DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakil 1 DPRD Kuansing Sardiyono Hadiri Syukuran Panglimo Olang Putie dan Perpisahan KKN

Editor :Ramdana Selasa,04 September 2018 | 18:48:40 WIB
Wakil 1 DPRD Kuansing Sardiyono Hadiri Syukuran Panglimo Olang Putie dan Perpisahan KKN Ket Foto : Wakil ketua DPRD Kuansing, Sardiyono Amd

PELITARIAU, Kuansing - Wakil ketua DPRD Kuansing, Sardiyono Amd hadiri syukuran panglimo olang putie sekaligus perpisahan Mahasiswa KKN UNRI dan, UIN Suska Riau, Minggu (2/09/2018). Telah dilaksanakan KKN tersebut, selama 2 bulan mahasiswa dan mahasiswi UNRI dan UIN telah berbaur dengan masyarakat Sungai Alah dan terlihat hasil pengabdiannya.

Hadir bersama Wakil ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, Kepala Desa Sungai Alah, M Rizal,  Kepala Kekanmeng Kuansing, Jisman, dan tokoh masyarakat Sungai Alah, Masnul Hakim, dan Bustanur.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Sungai Alah,M Rizal menyampaikan ucapan terima kasih mahasiswa Unri dan Uin Suka, yang telah mengabdi selama 2 bulan dan telah berbaur dengan masyarakat Sungai Alah.

"Kepada mahasiswa UNRI dan UIN, jika ada kesempatan jangan segan segan datang ke Desa Sungai Alah, hendaknya hubungan kita tidak terputus putus,sampai disini," harap M Rizal.

Kades juga menyampaikan, berkat peran semua pihak dalam mensukseskan Uven pacujalur nasional, jalur panglimo olang putie telah berhasil mengukir prestasi yang gemilang, telah mengharumkan nama Desa Sungai Alah, dimana tahun 2018 sudah memperoleh 2 kali juara tingkat Rayon.

Kemudian M Rizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak pacuan, jalur panglimo olang putie serta seluruh masyarakat Desa Sungai Alah, Kecematan Hulu Kuantan. "Atas capaian prestasi yang kita capai dikenal oleh masyarakat Kuansing," ujar Kades.

Sementara Wakil ketua DPRD Kuansing, Sardiyono, dalam sambutannya menyampaikan, budaya pacu jalur, Desa Sungai Alah sudah dikenal luas oleh masyarakat kuansing, karena jalur kebanggaan masyarakat Sungai Alah, telah mengukir prestasi pada setiap gelanggang yang dikutinya.

"Walaupun pada pacu iven nasional di Teluk Kuantan, kita gagal tetap bersyukur prestasi yang telah kita peroleh ditahun 2018 ini. Kita jadi kan evaluasi untuk masa yang akan datang, semoga kita dapat mengukir prestasi yang lebih gemilang," harap Sardiyono. **Levis.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved