DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Inhu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Karyawan PT Kurnia Subur

Editor :Fauzi Senin,03 September 2018 | 16:54:58 WIB
Polres Inhu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Karyawan PT Kurnia Subur Ket Foto : Fhoto Kasat Res Narkoba Polres Inhu Lagi Memberikan Penyuluhan

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu melalui Paur Humas mengatakan Kasat Res Narkoba AKP Zainal Arifin SH MH didampingi oleh Kaur Mintu Sat Narkoba Aiptu Mokhamad Rojib pada hari Senin tanggal  3 September 2018 sekira jam 09 00 wib sampai dengan jam 12 00 wib Di Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu [Inhu] memberikan penyuluhan dan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada karyawan/ti PT Kurnia Subur [PT KS Group].

Dalam penyampaiannya Kasat Res Narkoba polres Inhu memberikan beberapa pesan-pesan atau penekanan penting kepada para karyawan/ti menghimbau agar jangan sekali sekali terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba termasuk keluarganya.

"Khusus bagi yang punya anak remaja agar dapat kiranya mengingatkan supaya jangan bergaul dengan pengedar narkoba dan jangan juga ketempat tempat hiburan, lebih baik utk mengisi kekosongan waktu lakukan dengan hal yang positif seperti melakukan ibadah," Ujar Iptu Juraidi.

Selanjutnya apabila karyawan/ti mendapatkan informasi atau mengetahui bahwa ada di sekitar lingkungannya, apa lagi ada salah satu rekan sendiri sebagai pengguna  atau pengedar Narkoba utk bisa menginformasikan atau melaporkannya ke pihak Kepolisian utk dapat di tindak lanjuti.

"Sambung Humas lagi, menanamkan dalam diri kita masing - masing bahwa katakan "TIDAK BUAT NARKOBA" kalau sudah terlanjur sebagai pengguna, segera melaporkan ke BNN utk dilakukan Rehab," Pungkasnya.

Di akhir kegiatan tersebut atas ijin pihak perusahaan maka dilakukan pemeriksaan Cek Urine terhadap karyawan / ti PT Kurnia Subur yang didampingi Pers Bid Dokkes Polres Inhu dari hasil cek urine karyawan/ti tsb Negatif Narkoba.

Selanjutnya menajemen pihak perusahaan PT KS Group mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan kesediaan Polres Inhu utk datang dan memberikan penyuluhan serta cek urine yang di lakukan oleh Sat Res Narkoba polres Inhu.

Seluruh rangkain kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, namun masih ada beberapa karyawan yg tidak masuk kerja sehingga belum dilakukan pengecekan urine yang bersangkutan, Jelas Paur Humas Iptu Juraidi.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved