DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Nonton Bareng Pacu Jalur, Ini Penyebab Gelak Tawa Yang Terjadi

Editor :Ramdana Minggu,02 September 2018 | 04:35:00 WIB
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Nonton Bareng Pacu Jalur, Ini Penyebab Gelak Tawa Yang Terjadi Ket Foto : Dihari kedua pacu jalur iven nasional di Teluk Kuantan, Kamis (30/08/2018) kemarin, terlihat kehadiran ketua DPRD kuansiang, Andi Putra nonton bareng bersama Kapolres Kuansing, Fibri Karpiananto SH Sik, dan Wakil Bupati Kuansing, H Halim di tribun VIP tep

PELITARIAU, Kuansing - Dihari kedua pacu jalur iven nasional di Teluk Kuantan, Kamis (30/08/2018) kemarin, terlihat kehadiran ketua DPRD kuansiang, Andi Putra nonton bareng bersama Kapolres Kuansing, Fibri Karpiananto SH Sik, dan Wakil Bupati Kuansing, H Halim di tribun VIP tepian narosa.

Andi Putra Terlihat gembira dan melambaikan tangan kepada jalur yang merapat ketribun dewan hakim,untuk mendengarkan keputusan dewan hakim.Andi Putra berdiri dan menyapa anak pacuan yang sudah merapat ke tribun dewan hakim.

Terlihat Andi Putra melemparkan rokok kepada anak pacuan, dengam gembira anak pacuan bersorak, ada juga mengacupkan jempol setelah menangkap rokok yang di lemparkan Andi Putra tersebut.

Yang membuat ketawa penonton ditribun VIP adalah saat rokok yang dilemparkan Andi Putra itu jauh terhampas, dengan spontan anak pacuan melompat ke sungai kuantan, setelah mendapatkan rokok yang  hanyut, berenang lagi ke jalurnya,yang membuat isi tribun tertawa.

Disamping ketua DPRD kuansing,ada wakil Bupati kuansing, H Halim yang juga berdiri menyapa anak pacuan yang jalur nya sudah merapat ke dewan hakim, untuk mendengarkan keputusan menang dan kalah dari jalur yang sudah selesai berpacu. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved