DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambil Sarapan Bahas Berbagai Persoalan, Ketua LAMR Inhu Bertemu Malik Siregar

Editor :Ramdana Minggu,02 September 2018 | 13:26:08 WIB
Sambil Sarapan Bahas Berbagai Persoalan, Ketua LAMR Inhu Bertemu Malik Siregar Ket Foto : Pertemuan pengurus teras LAMR Inhu dengan anggota DPRD Riau, Malik Siregar di salah satu rumah makan Pematangreba

PELITARIAU, Inhu - Gelak tawa saat sarapan pagi Minggu (2/9/2018), pecah. di warung makan Beby Pematangreba Kecamatan Rengat barat. Saat itu ketua LAMR Inhu H Zulkifli Gani terlihat akrab bersabda gurau ala melayu dengan Anggota DPRD Riau Malik Siregar asal pemilih Inhu-kuansing.

Pertemuan pengurus teras LAMR Inhu dengan politisi PPP Riau Malik Siregar di salah satu rumah makan Pematangreba Rengatbarat, dipenuhi sanda gurau dan gelak tawa, terlihat kedekatan Malik Siregar yang dikenal sebagai ustad oleh masyarakat Inhu.

Meski sambil bergurau, ada beberapa hal serius yang dibicarakan dalam pertemuan itu, baik dukungan eksistensi LAMR Inhu dari Malik Siregar begitu juga dukungan masyarakat adat melayu dari LAMR Inhu kepada Malik Siregar. 

Ketua LAMR Inhu Zulkifli Gani memberikan apresiasi kepada Malik Siregar yang peduli dengan lembaga-lembaga melayu serta seluruh suku dan adat di Inhu. "Kita dukung Malik Siregar, agar terpilih kembali di DPRD Riau mewakili Inhu-Kuansing," ujar Zulkifli Gani. 

Zulkifli juga menyampaikan kalau pada 8 Agustus mendatang, akan dilakukan Musda LAMR Inhu untuk memilih ketua LAME Inhu yang baru, kegiatan tersebut juga sempat tertunda beberapa kali. "Besok kita pengurus LAMR Inhu bertolak ke Pekanbaru untuk memenuhi undangan tepung tawar Sandiaga Uno di LAM Riau," kata Zulkifli Gani.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Riau Malik Siregar mengucapkan terimasih atas dukungan LAMR Inhu kepada dirinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Riau daerah pemilihan Inhu-Kuansing. "Semoga perjuangan bersama ini di ridoi Allah," kata Malik Siregar.

Sebagai mana diketahui, Malik Siregar adalah ustad yang kerap berkeliling di Riau menyampaikan dakwah Islam, Malik Siregar menikah dengan orang melayu Kampung Pulang Rengat yang bernama Wiwit Suherna anak dari Zainudin. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved