DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ditepian Narosa, Pimpinan DPRD Kuansing Nonton Bareng Pacujalur

Editor :Ramdana Sabtu,01 September 2018 | 14:32:02 WIB
Ditepian Narosa, Pimpinan DPRD Kuansing Nonton Bareng Pacujalur Ket Foto : Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH nonton bareng pacujalur bersama wakil ketua I DPRD Kuansing Sardiyono Amd di tepian Narosa Taluk Kuantan

PELITARIAU, Kuansing - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH  MH nonton bareng pacu jalur bersama wakil ketua I DPRD Kuansing Sardiyono Amd ditribun VIP tepian Narosa Teluk Kuantan,(31/08/2018).

Andi Putra dan Sardiyon duduk berdampingan terlihat akrab sekali, seperti kakak adek, sambil menikmani buah dan minuman yang sudah disediakan oleh panitia dtribun.

Kedua politisi ini menjadi pandangan manarik bagi masyarakat kuansing,yang tempat duduk disediakan oleh panitia.
Andi putra dan Sardiyono, terlihat menyapa anak pacuan jalur yang merapat ketribun hakim untuk mendengarkan keputusan dewan hakim.

Andi dan Sardiyono melemparkan rokok dan buah kepada anak pacuan sigap anak pacuan menyambut dengan semangat.

Selain Andi dan Sardiyono juga hadir anggota DPRD kuansing, Jefri Antoni ST, yang duduk bersebelahan dengan Sardiyono. Jefri Antoni adalah sektretaris DPD partai Demokrat kuansing, pada pileg 2019 mendatang Jefri Antoni kembali mencalon diri dari dapil, (Pangean LTD, Inuman, Cerenti,Kuantan Hilir, dan Kuantan Hilir Seberang).

Sedangkan Andi Putra Ketua DPRD kuansing,(2014-2019) mencalon diri Pileg 2019 mendatang dari dapil (Kuantan Tengah, Benai, Sentajo Raya) dari Partai Golkar.

Kemudian Sardiyono tidak mencalon sebagai anggota DPRD kuansing, Sardiyono mencalon diri ke DPRD Provinsi Riau di dapil (Kuansing Inhu)dari partai PPP. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved