DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rudy Hartono Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Inhu-Kuansing, Untuk Riau Yang Lebih Baik

Editor :Ramdana Kamis,23 Agustus 2018 | 11:30:00 WIB
Rudy Hartono Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Inhu-Kuansing, Untuk Riau Yang Lebih Baik Ket Foto : Caleg DPRD Riau nomor urut 2, Ir Rudi Hartono

PELITARIAU, Inhu - Satu lagi putra terbaik Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), yang ikut bertarung memperebutkan kursi di DPRD Riau melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Ir Rudy Hartono nomor urut 2.

Rudy Hartono merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Inhu, membulatkan tekad untuk menjadi wakil masyarakat dengan motto "Riau lebih baik" dan sebagai orang yang memperjuangkan pembangunan dari anggaran APBD Riau untuk Inhu-Kuansing.

Dalam bidang inspratruktur, Rudi Hartono akan memperjuangkan pembangunan jalan Askiaris di kota Rengat sepanjang 7 KM dan memperjuangkan pembangunan jalan lintas selatan di wilayah Inhu.

"Banyak jalan Provinsi di Inhu yang tak tersentuh pembangunan dan perlu di perhatikan, jalan tersebut adalah wajah Kabupaten Inhu," ujar insinyur arsitektur lulusan universitas bung Hatta tahun 1998 ini.

Selain jalan, banyak jembatan penghubung desa satu dengan desa lainnya di Inhu yang butuh di bangun, jembatan tersebut kata Rudy, merupakan akses utama masyarakat Inhu dalam mengeluarkan hasil perkebunan.

"Untuk mewujudkan riau yang lebih baik, maka di perlukan keseimbangan, pembangunan di Inhu dan Kuansing dari anggaran Provinsi Riau," ujarnya. **Prc2 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved