DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Silaturahmi dan Reses E.Miratna di Empat Titik Hadirkan Ketua DPD Partai Hanura ke Meranti

Editor :Herman Senin,20 Agustus 2018 | 16:54:53 WIB
Silaturahmi dan Reses E.Miratna di Empat Titik Hadirkan Ketua DPD Partai Hanura ke Meranti Ket Foto : Foto bersama Usai Silaturahmi dan Reses

PELITARIAU, Meranti - Melanjutkan Silaturahmi dan Reses yang beberapa bulan yang lalu kini kembali anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti E.Miratna,SH.,M.S.i yang dikenal dengan panggilan Nanak mengadakan Silaturahmi dan Reses di jalan Karya Utama Kelurahan Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti,ahad (19/8/18).

Acara ini juga sekaligus merayakan hari kemerdekaan HUT RI Ke-73,banyak menampilkan permainan anak-anak,antara lain Panjat batang pinang,goyang bola pimpong,makan kerupuk,balap kursi ibuk-ibuk dan balap karung,serta santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang,ungkap Hendri selaku  ketua panitia.

Dari pantauan awak media pelitariau.com di lapangan atusias masyarakat sangat tinggi terlihat ramai nya masyarakat mendatangi tempat acara tersebut, di sela-sela acara Silaturahmi dan Reses yang dilaksanakan oleh E.Miratna tersebut terlihat beberapa anggota DPRD Meranti yaitu Dedi Putra,Edi Masyudi, Asropi, dan turut juga hadir Ketua DPD Provinsi Riau Partai Hanura DR.H.Agus Hidayat  mantan Wakil Walikota Dumai yang datang langsung ke Meranti.

Saat di temui E.Miratna alias Nanak mengatakan dalam satu hari ini alhamdulilah empat tempat kita mengadakan Silaturahni dan  Reses di antara nya di jalan  Karya utama,jalan Smea sarimulyo,jalan Pembangunan  III  dan jalan alah air dibelakang BRI  unit alah air.

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi dan Reses nya,dan beliau berharap,dengan keluarnya dana reses yang bertepatan pada 17 Agustus ini, kami dapat memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-73 dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat," tutup nya. **adit

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved