DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Deklarasi PATIN, Kuwat Widiyanto: Kalau Ingin Pacu-pacuan dan Sepay Ada Tempatnya

Editor :Ramdana Sabtu,18 Agustus 2018 | 22:01:20 WIB
Deklarasi PATIN, Kuwat Widiyanto: Kalau Ingin Pacu-pacuan dan Sepay Ada Tempatnya Ket Foto : Deklarasi Organisasi PATIN tersebut berlangsung di halaman Mesjid Nurul Amal Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Provinsi Riau, Kamis (17/8/2018)

PELITARIAU, Inhu – Bertepatan pada hari peringatan HUT kemardekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018. Organisasi Persaudaraan Adventure dan Trail Indragiri  (PATIN) di deklarasikan.

Deklarasi Organisasi PATIN tersebut  berlangsung di halaman Mesjid Nurul Amal Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Provinsi Riau,  Kamis (17/8/2018) dini hari.

Dalam deklarasi itu hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu Ir H Hendrizal MSi selaku pembina Persaudaraan Adventure dan Trail Indragiri dan ketua KNPI Inhu Daniel Eka Putra.

Drs Kuwat Widiyanto  selaku Ketua Umum Persaudaraan Adventure Trail Indragiri dipercayakan membacakan deklarasi terbentuknya organisasi para trail dan deklarasi itu diikuti puluhan anggota PATIN.

“Organisasi ini berkomitmen membantu pemerintah daerah dan pihak kepolisian, kita bukan organisasi geng motor, kalau ingin berpacu-pacuan dan sepay-sepay ada pada tempatnya," kata Kuwat Widiyanto yang Sekretaris sekretariat DPRD Inhu. 

Sementara itu, Sekda Hendrizal, berharap dengan adanya organisasi PATIN, dapat menjadikan ajang persaudaraan. "Dimana selama ini, pada event-event luar daerah bergerak sendiri-sendiri.

Dengan adanya organisasi ini,Kata Hendrizal,para trail dapat bersatu dalam organisasi ini dan juga dapat menguji kemampuannya di lapangan cross pematang reba . **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved