DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Peringatan HUT RI di Kecematan Logas Tanah Darat Berlangsung Khidmat

Editor :Ramdana Sabtu,18 Agustus 2018 | 09:04:00 WIB
Peringatan HUT RI di Kecematan Logas Tanah Darat Berlangsung Khidmat Ket Foto : Dalam pelaksanaan upacara, seluruh mata terpusat ke kelompok anggota Paskibraka yang sedang melaksanakan tugasnya, mengibarkan bendera sang saka merah putih.

PELITARIAU, Kuansing - Cuaca cerah dari pagi hingga jelang siang, menjadikan pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI Kecamatan Logas Tanah Darat, Jumat (17/08/2018) pagi tepat dilapangan Gedung serba guna di desa perhentian luasa, berjalan dengan khidmat.

Bertindak selaku inspektur upacara Camat Logas tanah darat, Jhon Pitte Alsi SIP,  komandan upacara Sertu Darminto yang juga anggota koramil Basrah dari Makodim 0302 Inhu.

Hadir pada upacara ini anggota DPRD Kuansing Sasra ferbiawan, kepala Uptd pendidikan Sabirudin Spd, kepala Desa, BPD, Tokoh masyrakat, tokoh agama, SD, SMP, SMK.

Tidak hanya para pejabat  Sipil, TNI dan Polri yang mengikuti upacara HUT RI tingkat Kecamatan ini, tampak warga juga membuat barisan, untuk mengikuti rangkaian upacara dan  menyaksikan kegiatan upacara HUT RI hingga tuntas.

Teks proklamsi kemerdekaan yang dulu dibacakan proklamator Ir Soekarno dan Hatta, dalam upacara di Kecamatan ini teks proklamasi anggota DPRD Kuansing Sasra Febriwan.

Dalam pelaksanaan upacara, seluruh mata terpusat ke kelompok anggota Paskibraka yang sedang melaksanakan tugasnya, mengibarkan bendera sang saka merah putih.

Dalam kesempatan amanatnya, Camat Logas Tanah Darat, Jhon Pitte Alsi SIP, menyampaikan ucapan terima kasih negara dan bangsa atas jasa jasa dalam merebut kemerdekaan RI sehingga Indonesia merdeka seperti saat ini. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved