DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangkan Kendit dan Serahkan Sang Merah Putih, 38 Paskibraka Tingkat Kabupaten Inhu Dikukuhkan

Editor :Ramdana Jumat,17 Agustus 2018 | 01:24:51 WIB
Pasangkan Kendit dan Serahkan Sang Merah Putih, 38 Paskibraka Tingkat Kabupaten Inhu Dikukuhkan Ket Foto : Wakil Bupati Indragiri Hulu H Khairizal mengukuhkan 38 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Inhu yang akan bertugas pada Upacara Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tahun 2018.

PELITARIAU,Inhu - Wakil Bupati Indragiri Hulu H Khairizal mengukuhkan 38 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Inhu yang akan bertugas pada Upacara Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tahun 2018.

Pengukuhan digelar di Gedung Dang Purnama Rengat,Kamis (16/8/2018).Tampak hadir Ketua DPRD Inhu Miswanto, Sekda Inhu Hendrizal bersama sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Inhu serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Acara pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar Putra Putri Indonesia oleh seluruh calon anggota Paskibraka Kabupaten Inhu tahun 2018.

Pengukuhan ini ditandai dengan pemasangan kendit dan penyerahan Sang Merah Putih oleh Wakil Bupati H Khairizal kepada Risa Andita Putri Qalbi yang didaulat mewakili anggota lain sebagai pemegang sang merah putih.

Usai pengukuhan,Dilanjutkan Penandatanganan sebuah papan poster berisikan daftar nama-nama anggota Paskibraka Kabupaten Inhu tahun 2018 oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE MS.i.  **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved