DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berjumpa Pengurus KONI, Bupati Yopi: Wujudkan Cita-cita Cabor Untuk Lebih Berprestasi

Editor :Ramdana Rabu,15 Agustus 2018 | 12:08:21 WIB
Berjumpa Pengurus KONI, Bupati Yopi: Wujudkan Cita-cita Cabor Untuk Lebih Berprestasi Ket Foto : Pengurus KONI Inhu melakukan Silaturahmi dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE Rabu (15/8/2018).

PELITARIAU, Inhu - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2018-2022 melakukan Silaturahmi dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE Rabu (15/8/2018). 

Ketua Umum KONI Inhu, Supri Handayani SE datang bersama pengurus lainnya yang terdiri dari Sekretaris Umum, Bendahara Umum serta pengurus KONI Inhu. 

Dalam sambutanya, Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto SE mengatakan Ketua KONI yang baru memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar, selain membawa organisasi lebih baik, juga mewujudkan cita - cita sejumlah cabang olahraga untuk lebih berprestasi di daerah hingga tingkat nasional.

Supri Handayani yang akrab disapa Ando mengatakan pertemuan silaturahmi ini untuk perkenalan dengan kepengurusan KONI Inhu yang baru.

Dikatakan Supri Handayani, Bupati Inhu sangat mendukung sekali untuk kegiatan olahraga dan berpesan mudah-mudahan prestasi olahraga di Kabupaten Indragiri Hulu lebih baik lagi. "Respon dari Bupati sangat antusias, beliau sangat mendukung untuk kegiatan olahraga," katanya. 

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretariat Daerah Inhu Ir Hendrizal SE MSi Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan seleuruh pengurus KONI Kabupaten Indragiri Hulu. **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved