DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bersama Bupati, Ketua Komisi C DPRD Kuansing Hadiri Pembukaan Pacu Jalur di Rayon IV

Editor :Ramdana Sabtu,11 Agustus 2018 | 21:45:04 WIB
Bersama Bupati, Ketua Komisi C DPRD Kuansing Hadiri Pembukaan Pacu Jalur di Rayon IV Ket Foto : Pembukaan pacu jalur rayon IV Kecematan Kuantan Tengah, dipusatkan di Desa Pulau Godang Kari Kecematan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Pacu jalur di rayon IV Kuantan Tenang dibuka langsung oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini, pada (9/8/2018). Dalam acara tersebut Bupati juga didampingi ketua Komisi C DPRD Kuansing Andi Cahyadi.

Acara pembukaan pacu jalur rayon IV Kecematan Kuantan Tengah, dipusatkan di Desa Pulau Godang Kari Kecematan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

"Mari kita sukseskan kegiatan pacu jalur rayon IV ini, kita pupuk kebersamaan silaturahmi," ujar Bupati  Mursini.

Dalam pada itu, terlihat, ketua Komisi C DPRD Kuansing, Andi Cahyadi, banyak menerima jabat tangan salam sapa dari masyarakat Kuansing yang hadir pada saat pacu jalur rayon IV di Tepian Datuk Bandaro Lelo Budi Pulau Godang Kari tersebut.

Andi Cahyadi akrab di sapa Aheng, wakil rakyat bukan dari dapil 1 daerah tersebut (Kantan Tengah, Benai, Sentajo Raya,red) tapi Aheng sangat dikenal oleh masyarakat daerah itu. Terlihat masyarakat mendatangi dan menyapa Aheng lalu bersalaman dan bercengkaramah.

Aheng anggota Dewan yang diketahui sangat hobi akan budaya pacu jalur bahkan didapilnya yakni (Gunung Toar, Kuantan Mudik, dan Hulu Kuantan Pucuk Rantau,red) Aheng aktif membantu para pengurus jalur.

Bahkan belum lama ini, Aheng sempat berkumpul bersama pengurus jalur Kecematan Hulu Kuantan, dimana jalur tersebut akan berpacu. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved