DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Generasi Muda Saat Ini Jadi Spesial, Berusia 15–34 tahun, Dengarkan Penjelasan Wardiati

Editor :Ramdana Senin,06 Agustus 2018 | 13:20:40 WIB
Generasi Muda Saat Ini Jadi Spesial, Berusia  15–34 tahun, Dengarkan Penjelasan Wardiati Ket Foto : Plt Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu Wardiati S.Sos menjadi pemateri dalam kajian dan pengembangan sistim informasi

PELITARIAU, Inhu - Plt Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu Wardiati SSos, membuka secara resmi kegiatan kajian dan pengembangan sistem informasi di aula rapat Dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Inhu, Sabtu (4/7/2018) kemarin.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Sarasehan Kaum Mellennial Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2018".

Dalam sambutannya,  Wardiati mengatakan, bahwa kaum mellennial adalah terminologi yang saat ini banyak diperbincangkan, jadi bisa dikatakan generasi millennial adalah generasi muda masa kini yang saat ini berusia antara 15–34 tahun. 

"Generasi muda yang dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi," kata wardiati yang saat ini menjabat Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Inhu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekjen Relawan TIK Pusat Muhammad Said Hasibuan, MKom, Prosedur Radio RRI Jakarta Niky Rahardianto, Kepala Dinas Kominfo Jawalter Situmorang MPd dan Sekretaris PWI Kabupaten Inhu Moh Rouf Azizi.

Kegiatan Kajian dan Pengembangan Sistem Informasi digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Inhu. **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved