DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sosialisasi Pamsimas III, Pemda Inhu Dukung Program Nasional

Editor :Ramdana Rabu,01 Agustus 2018 | 23:50:08 WIB
Sosialisasi Pamsimas III, Pemda Inhu Dukung Program Nasional Ket Foto : Kegiatan sosialisasi Pamsimas III di Inhu dibuka Asisten Bupati Inhu bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Suratman tampak dihadiri dari Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyedian Air Minum Dirjen Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum Provinsi Riau Dr

PELITARIAU, Inhu - Badan perancanaan dan pembangunan daerah (Bapedda) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), menggelar sosialisasi  program Penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) III Tahun 2018, di Aula Rapat Bapedda Inhu.
 
Kegiatan yang dibuka Asisten Bupati Inhu bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs Suratman tampak dihadiri dari Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyedian Air Minum Dirjen Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum Provinsi Riau Drs Muhaimin.

Selain itu juga tampak dihadiri dari perwakilan dari unsur kecamatan se-Inhu, dan Perwakilan seluruh Desa di Kabupaten Indragiri Hulu serta pimpinan  SKPD terkait. 
 
"Program Pamsimas adalah salah satu program nasional yang dilaksanakan pemerintah Indonesia dengan dukungan bank dunia," kata Suratman saat menyampaikan sambutannya. 

Dikatakan Mantan Kepala Bapemaspemdes Inhu ini, tujuan program Pamsimas itu adalah untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan baik di wilayah perdesaan maupun di pinggiran kota. **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved