DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satgas TMMD Kodim 0705 Magelang Rehab Rmah Warga

Editor :Ramdana Selasa,31 Juli 2018 | 14:20:45 WIB
Satgas TMMD Kodim 0705 Magelang Rehab Rmah Warga Ket Foto : Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 102 Kodim 0705/ Magelang, terus dikebut rehab Rumah Tidak Layak Huni di Desa Gandusari

PELITARIAU, Magelang - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 102 Kodim 0705/ Magelang, terus dikebut rehab Rumah Tidak Layak Huni di Desa Gandusari ,Desa sasaran TMMD Kodim 0705/ Magelang Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, selasa(31/07).

Untuk sasaran ini sempat  ada kendala memang, hanya saja berkat kebersamaan, saat  ini sudah memasuki tahap finishing. Dari 4 rumah RTLH yang menjadi sasaran utama, hampir seluruhnya sudah tersentuh. 

Kepala Urusan Pembangunan Desa Gandusari, Bapak suharyono (50) saat dihubungi menjelaskan, saat ini bisa dibilang sudah 85 persen dalam pengerjaan rehab  RTLH. "Saya juga bersyukur akhirnya kegiatan ini akan selesai juga," ungkapnya.

Suharyono menambahkan, sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD, beberapa rumah tinggal pengecatan saja yang belum dikerjakan.

Beberapa rumah lainnya masih dirapikan. Dikatakan, penyelesaian rehab RTLH juga sudah sesuai seperti yang diinstruksikan oleh pimpinan. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di Desanya," jelasnya."pungkasnya. **Prc2 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved