DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Izin Pesawat Wings Air Buka Rute Japura - Batam Sudah Disetujui Dirjenhub

Editor :Fauzi Selasa,31 Juli 2018 | 13:56:18 WIB
Izin Pesawat Wings Air Buka Rute Japura - Batam Sudah Disetujui Dirjenhub Ket Foto : Fhoto Kabanja Capt Muhammad Kurniawan dan Mantan Camat Lirik Suhadi

PELITARIAU, Inhu - Kepala Bandar Udara Japura ketika ditemui diruang kerjanya kepada Wartawan pelitariau.com mengatakan Guna untuk memperluas akses Destinasi Penerbangan dan memperkuat Konektivitas Lion Air dan Wings Air Lion Air Group.

Insya Allah pada jam 14.00 Wib, Tanggal 10 Agustus 2018 mulai dibuka untuk penerbangan Perdana Rute Bandar Udara Japura setiap hari tujuan Batam dengan 4 kali penerbangan seminggu dijadwalkan setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu, Ujar Capt Muhammad Kurniawan, Selasa [31/7/2018].

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap Transportasi Udara yang ada  di Inhu, maka Menajemen Wings Air yang bergabung dengan Lion Air Group telah membuktikan keseriusannya dengan mendatangkan Pesawat Wings Air di Bandara Japura dengan kapasitas penumpang dan Awak Pesawat berjumlah sebanyak 72 orang.

"Wings Air sudah mendapat izin penerbangan dari Dirjen Kemenhub akan melayani rute penerbangan baru Japura Batam dan sebaliknya Batam Japura dijadwalkan pada jam 14,00 wib, harga tiket sudah ditentukan oleh menajemen sesuai keputusan perizinan dan harapan kami dapat menjadi pilihan dan solusi bagi masyarakat bepergian," terangnya.

Pihak bandara dalam hal ini hanya menyediakan sarana serta memfasilitasi agar bandara bisa eksis seperti tahun tahun sebelumnya dan tidak menutup kemungkinan tentunya kedepan akan meningkatkan ekonomi masyarakat didaerah ini.

Selanjutnya agar suasana Evaluasi Rute bisa berjalan sesuai dan tepat waktu pihak menajemen Bandar Udara Japura pada tanggal 4 Agustus 2018 akan mengadakan pertemuan bertempat dibandara dengan Pemkab dan Masyarakat Inhu, Jelas Kabanja.

Tempat terpisah Pak Hitam, Tokoh Masyarakat Inhu yang juga Mantan Camat Lirik, Suhadi dikonfirmasi sangat mengapresiasi menajemen Wing Air serta Jasa Kabanja yang sudah berupaya untuk mengaktiftan bandara, kami masyarakat Inhu berharap selain rute Batam apabila penerbangannya lancar lancar saja kalau bisa mengusulkan untuk membuka rute Japura Medan maupun batam, pekanbaru palembang, jambi dan Jakarta sesuai janji pak Direktur Operasional Wing Air pada pertemuan sebelumnya.

Sambung Pria Berkumis Tebal itu untuk memperlancar semua niat tulus Perusahaan Penerbangan ini diharapkan keseriusan Pemkab agar berkoordinasi dengan pihak Bandar Udara Japura untuk membantu pesawat dari japura tetap diisi oleh penumpang sebagai mana biasanya, jelas Pak Hitam.[**]

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved