DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jafrizal Anak Talang Mamak Kembali Bertarung 2019, Bawa 37 Pasukan Dari Perindo

Editor :Ramdana Minggu,29 Juli 2018 | 12:50:00 WIB
Jafrizal Anak Talang Mamak Kembali Bertarung 2019, Bawa 37 Pasukan Dari Perindo Ket Foto : Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Inhu

PELITARIAU, Inhu - Jafrizal anak talang mamak yang dilahirkan tahun 1981 di Desa Petonggan Kecamatan Rakitkulim Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, kembali bertarung merebut kursi di DPRD Inhu.

 

Jafrizalsebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Inhu priode 2009-2014 dari Partai Golkar, Jafrizal absen 1 priode dan kembali bertarung 2019 ini di Dapil yang sama yaitu Dapil III Inhu.

Jafrizal bertarung pada Pemilu 2019 ini, menggunakan partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan menargetkan satu fraksi di DPRD. "Target kita satu fraksi, jumlah caleg yang kita daftarkan sebanyak 37 orang bakal Caleg di KPU Inhu," kata Jafrizal yang juga Sekretaris DPD Partai Perindo Inhu Sabtu (29/7/2018) malam.

Ke tiga puluh tujuh bakal Caleg yang didaftarkan berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) I wilayah Kecamatan Rengat, Rengat Barat dan Kec Kuala Cenaku sebanyak 10 orang, Dari dapil II meliputi Kecamatan Seberida, Batang Gansal dan Kec Batang Cenaku sebanyak 10 orang.

Kemudian, Dari dapil III meliputi Kecamatan Kelayang, Rakit Kulim, Peranap dan Kecamatan Batang Peranap sebanyak 9 orang dan Dari dapil IV meliputi Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Pasir Penyu, Sei Lala dan Kec Lirik sebanyak 8 orang.

"Kita optimis, Kader Perindo Inhu yang kita daftarkan ini sudah mempunyai track record yang baik dan mempunyai pengalaman yang luar biasa baik ditengah masyarakat maupun di pemerintahan dan di  legislatif," kata anggota DPRD Kab Inhu periode 2009 -2014.

Putra kelahiran petonggan kecamatan rakit kulim  juga menyampaikan seluruh berkas persyaratan yang diajukan ke KPU Inhu sudah dinyatakan lengkap. **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved