DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ucapkan Terimasih Kepada Pansel, Kades Sipang Lantik Perangkat Desa Baru

Editor :Ramdana Sabtu,28 Juli 2018 | 22:01:09 WIB
Ucapkan Terimasih Kepada Pansel, Kades Sipang Lantik Perangkat Desa Baru Ket Foto : Kepala Desa Sipang, Jamaris SH berfoto bersama dengan perangkat desa Sipang yang baru di lantik

PELITARIAU, Inhu – Sembilan orang perangkat desa resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut langsung dipimpin kepala Desa Sipang Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Riau Jamaris SH Rabu  (25/7/2018) kemarin. 

Kesembilan perangkat desa  yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah Sekretaris Desa (Sekdes) Yusmilar, Kepala urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum, Selly Widiarti, Kaur keuangan Sri Mahyuni, Kaur Perencanaan Eka Putra Dodi dan Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan, Ariandri.

Kemudian, Kasi Pelayanan Rosi Purnama, Kasi Kesejahteraan Salimin dan Kepala Dusun I (satu) Suharman dan Kadus II (Dua) Toni Nurman.

"Selamat kepada para perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, dan diharapkan kepada  para perangkat desa harus loyal membantu kepala desa untuk membangun desa, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga nama baik desa,” ucap Jamaris dalam sambutannya.

Kades Jamaris, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia seleksi perangkat desa yang telah bekerja dengan baik dan tanggungjawab dan ucapan terima kasih kepada Camat Batang Cenaku Basuki yang telah memberikan rekomendasi kepada para perangkat yang dilantik.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para perangkat desa, tampak hadir perwakilan pihak Kecamatan Batang Cenaku, Bhabinkamtibmas Desa Sipang,Babinsa Sipang,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat Desa, Pemuka Masyarakat,Mahasiswa KKN dan Tokoh perempuan dan  Tokoh Pemuda. **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved