DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Inhu Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Tahap Dua

Editor :Ramdana Rabu,25 Juli 2018 | 12:16:28 WIB
Sekda Inhu Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Tahap Dua Ket Foto : Sekda Inhu Ir Hendrizal MSi mengucapkan selamt menunaijan ibadah haji sambil bersalaman

PELITARIAU, Inhu - Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu Ir H Hendrizal MSi secararesmi melepas keberangkatan 115 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Inhu tahap dua, Rabu (25/7/2018) di Halaman Kantor Bupati, Jalan Lintas Timur Pematang Reba.

Tangis haru pun tampak saat ratusan keluarga melepas keberangkatan jamaah menuju Bus. Terlihat, ada tiga bus yang digunakan untuk membawa para jamaah menuju Hotel Grand Elit Pekanbaru sebelum pada kamis (26/7/2018) nantinya akan melanjutkan perjalanan menuju Batam.

Sesuai jadwal, 115 JCH Inhu yang tergabung dalam kloter delapan bersama Kabupaten Bengkalis dan Inhil ini akan mulai diberangkatkan menuju tanah suci pada Jumat (27/7/2018) pagi.

“Harapan saya kepada bapak ibu semua, hendaklah fokus dalam melaksanakan ibadah haji nanti. Laksanakanlah ibadah dengan tertib dan khusyuk serta ikutilah petunjuk dan panduan yang telah diberikan panitia penyelenggara haji,” ujar Sekda Inhu Hendrizal saat membacakan pidato Bupati Inhu H Yopi Arianto.

Keberangkatan Jamaah Calon Haji Inhu ini resmi dilepas dengan ditandai pemberian tepung tawar oleh Sekda Inhu Hendrizal diikuti para pejabat lainny. **Argus

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved