DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelatihan Sanggar Jambu Madu Di Air Molek Sudah Dilaksanakan

Editor :Fauzi Minggu,22 Juli 2018 | 22:43:20 WIB
Pelatihan Sanggar Jambu Madu Di Air Molek Sudah Dilaksanakan Ket Foto : Fhoto Bersama Peserta Pelatihan

PELITARIAU,Inhu - Pada hari ini minggu tanggal 22 Juli 2018 Sanggar Pelatihan Finiza Tentang Budi Daya Jambu Madu Tabulam Pot Angkatan Ke VII melaksanakan kegiatan pelatihan Tempat Mini Market Finiza Batu Gajah Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Kepada pelitariau.com Pemilik Sanggar Pelatihan Jambu Tabulam Pot, Saipul Annuar SP memaparkan walaupun yang ikut pelatihan hanya di ikuti oleh 5 orang peserta kegiatan pelatihan sesuai yang direncanakan tetap kita laksanakan.

"Dikatakannya kegiatan tersebut terbuka untuk semua kalangan apa lagi yang berminat untuk pengembangan usaha, atau paling cocok buat pra atau pasca  pensiunan, Agar mempunyai kegiatan dihari tua, Serta meningkatkan ilmu untuk menyalurkan hoby, acara Pembahasan materi  09.00 - 12.00 (break berjalan), Sekolah lapang (SL) 13.30 - 17.00 wib," Ujar Korwil Dinas Pertanian Pasir Penyu itu.

Peserta yang sudah menggikuti pelatihan angkatan VII pada minggu ini Ibu Mawarni pensiunan guru SD Negeri 005 Sei Salak Kec Tempuling Inhil, Pak Basri Kepsek SD Negeri 008 Sei Gantang Kec Kempas Inhil (katanya untuk persiapan masa Purna Bakti yang tinggal 1 bulan setengah lagi), Ibu Loly Novita, MIT Dosen Bahasa inggris STIKIF  Insan Madani Air molek,Muhammad Jailani dan Supriono (pemuda Tanah Datar Belilas).

Sambung Saipul lagi yang dua orang dari Tembilahan sudah mendaftar sampai waktu pelatihan hilang kontak, dan  dua orang dari Pasair Penyu sudah mendaftar juga tidak ada kabar berita, walau hanya 5 orang tetap di latih semoga kedepan ilmu yg sudah saya berikan dapat bermanfaat,  Jelasnya.(**)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved