DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lurah Selatpanjang Selatan Goro Bersama Masyarakat RT/RW 05

Editor :Herman Minggu,22 Juli 2018 | 09:01:22 WIB
Lurah Selatpanjang Selatan Goro Bersama Masyarakat  RT/RW 05 Ket Foto : Foto bersama usai melaksanakan goro bersama

PELITARIAU, Meranti - Sebanyak 100  orang lebih yang terdiri dari masyarakat yang ada dilingkungan RT/RW 05 Kelurahan Selatpanjang Selatan Kabupaten Kepulauan Meranti bergotong-royong membersihkan ruas jalan dan selokan di jalan  Nuri bertempat disamping Kuburan Tionghua yang tertutup rumput dan lalang, minggu (22/7/18)

Pembersihan Jalan itu  dipimpin langsung oleh Lurah Selatpanjang Selatan Herry Kurniawan Hadi, A.Md, Kegiatan tersebut dilakukan supaya lingkungan jalan Nuri terlihat indah dan bersih. 

Pantauan pelitariau. com lebih kurang 100 orang  tidak hanya kaum laki-laki saja namun kaum ibuk-ibuk juga turut membantu dengan membawa peralatan kebersihan.

Selain itu, alat pengangkut sampah ( SAMSON) juga dikerahkan untuk membawa rumput dan lalang yang telah di potong. 

Herry Kurniawan Hadi, A. Md mengatakan lebih kurang 100 orang yang ikut terlibat pada program Gotong royong di jalan Nuri ini adalah masyarakat yang berada di RT/RW 05 lingkungan Selatpanjang Selatan. 

"Kami prihatin dengan kondisi Jalan Nuri yang di tutupi semak dan lalang  oleh karena itu saya mengambil inisiatif untuk melakukan Goro bersama masyarakat. 

Herry berharap ada hasil akhir yang baik dalam pelaksanaan Gotong royong ini Selain memotong rumput,  mengangkut sampah dan membersih kan selokan dalam kegiatan itu masyarakat diberikan edukasi agar masyarakat menjaga lingkungan. 

Kami lakukan ini selama  masyarakat mau ikut bergotong royong, jadi saya bilang daripada kita hanya hari minggu santai-santai saja, lebih kita langsung turun dan kita harus berorientasi pada hasil akhir," harapnya. 

Herry mengungkapkan, ke depan mari kita bersama seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing-masing dan menghidupkan kembali semangat ke gotong royongan dan saya ucapkan terima kasih kepada  masyarakat dan perangkat RT dan RW kelurahan Selatpanjang Selatan yang telah bersama -sama melaksanakan gotong royong ini dan juga kepada Pak Tjuan An, SH yang telah terjun langsung ikut bersama-sama kami "tutup Lurah.  **adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved