DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tournament Futsal U19 "Sandra Cup Opent" Akan di Gelar di Gedung Afifa Futsal Selatpanjang

Editor :Herman Rabu,18 Juli 2018 | 19:03:34 WIB
Tournament Futsal U19 Ket Foto : Heru Panitia Tournament Futsal U19

PELITARIAU, Meranti -  Opent tournament futsal U19 "Sandra Cup" akan dimulai sabtu 21 juli 2018 bertempat di dilapangan Futsal Afifa sport center selatpanjang, Tournament yang digagas oleh beberapa pemuda Meranti yang di Nakhodai Heru yang juga merupakan Ketua KEMAS Meranti ini.

" InsyaAllah Kegiatan kita akan dilaksankan dua hari dimulai dari pembukaan sabtu 21 juli dan akan ditutup pada minggu 22 juli tepat senin malam," ungkap Heru  Kepada awak media. 

Selanjutnya, kata Heru pula,tournament ini dilaksanakan karena sama- sama kita ketahui banyak nya bakat bakat pemain futsal muda.

" Kita mencoba membuka wadah, alhamdulillah ketua PSSI ketika kami hubungi sangat mendukung penuh tournament ini, dan kami sangat bersyukur dan sangat berterimakasih atas dukungan yang PSSI berikan . Apresiasi juga kami dapatkan dari  ketua KONI melalui sekretarisnya,"beber Heru.

Dijelaskan Heru lagi,kita juga dapat dukungan dari kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga pun mendukung kegiatan yang akan kita coba laksanakan ini.tukasnya.

Tambah Heru,Ada pun hadiah yang kita siapkan seperti halnya tournament biasanya . Yaitu juara 1, 2 , dan 3, serta top score dan best player. 

"Alhamdulillah hingga saat ini sudah hampir 25 klub dari berbagai kecamatan telah mendaftar untuk mengikuti tournament ini.dan kami masih membuka pendaftaran hingga kuota 30 tim yang kami sediakan terpenuhi. Tournament yang digelar ini pun jauh dari kata politik karena sama sama kita ketahui pemilihan anggota legislatif semakin dekat , tetapi insyaallah tidak ada kaitannya dengan unsur politik. Mari lah sama sama kita saksikan laga laga futsal di tournament tersebut,"terangnya. 

" Semoga dengan dilaksanakan tournament ini setidaknya kami membantu pihak terkait untuk menjadi wadah atlet atlet futsal dimeranti. Karena perlu sama sama kita pahami pemuda daerah harusnya sama sama membangun bukan hanya bisa mengkritik," ungkap Heru lagi.

Hal Senada juga di apresiasi oleh Ketua PSSI Meranti Heri Saputra menyampaikan sanggat mendukung  kegiatan seperti yang telah di lakukan Heru dkk dan sanggat baik jika  tingkatkan bersama sama .terang Heri Saputra yang juga Kabag Humas dan Protokoler pemkab Meranti.

Terkait dengan musim politik Siapapun  kepada calon politik yang  ingin menjadi sponsor dalam kegiatan sepak bola dan futsal  silahkan siapapun oranya,kita dari PSSI Sanggat merasa bersyukur ada mau membantu persepak bola kita," harap Pria yang biasa di sapa Ery Gading.

Sementara itu, Kadisparpora Meranti Risky Hidayat ST MT Melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Mustafa Sos menyampaikan kita dari Pemerintah daerah Disparpora sangat mendukung penuh dan membantu dengan apa yang bisa kita bantu semaksimalnya .

Tidak hanya futsal, Kita sanggat mendukung kegiatan kegiatan olahraga lain, sebisanya akan kita usaha memberi dukungan dan pembinaan . Intinya Disparpora dan  KONI sangat mendukung dan siap untuk berusaha membantu  bagi pemuda yang mengembangkan olahraga," harap Mustafa. ** rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved