DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantan Ketua KNPI, Ando Dipercaya Pimpin KONI Inhu

Editor :Fauzi Kamis,12 Juli 2018 | 09:34:23 WIB
Mantan Ketua KNPI, Ando Dipercaya Pimpin KONI Inhu Ket Foto : Fhoto Ketua Koni Inhu, Supri Handayani, SE

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 kemaren dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Nasional Indonesia (Musorkab KONI) Kab Inhu yang dibuka secara resmi oleh Kadisporapar Inhu Armansyah dan dihadiri Ketua KONI Riau yang diwakili oleh Zulkifli Indra Wakil Ketua II, Syamsul Rizal Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Raja Zulfikar Zein Humas Koni Riau. Bertempat di aula Disporapar Inhu, Pematang Reba

Dalam Musorkab Inhu tersebut langsung dipimpin Ariyanto sebagai pimpinan sidang dan Hendri Donal serta Virgo Roza sebagai anggota secara Aklamasi menetapkan Supri Handayani SE untuk memimpin KONI Inhu periode 2018-2022 mendatang.

Setelah terpilih Supri Handayani dalam sambutanya menegaskan bertekad untuk memajukan olahraga di Kabupaten Inhu, untuk itu dirinya mengajak seluruh Cabor dan pengurus KONI Inhu lainya untuk bersinergi bersama memajukan olahraga di Inhu. 

"Dengan kepercayaan yang diberikan ini, saya bertekad untuk lebih memajukan olahraga di Kabupaten Inhu ini, untuk itu saya mengajak semua elemen untuk bersinegi memajukan olahraga di Inhu. Dengan mengesampingkan ego masing-masing, baik itu ego Cabor maupun ego KONI," ujarnya. 

Ditambahkanya, kedepan dirinya juga berharap bahwa KONI Inhu tidak lagi bergantung pada APBD Inhu, namun akan menggali potensi lainya dari pihak ketiga seperti dari CSR perusahaan serta Donatur lainnya Beber Mantan Ketua KNPI Inhu itu.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved