DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mbay : Jadikan Gatget Anda CCTV Untuk Mengawal Pilkada Riau

Editor :Ramdana Rabu,27 Juni 2018 | 12:33:00 WIB
Mbay : Jadikan Gatget Anda CCTV Untuk Mengawal Pilkada Riau Ket Foto : Tokoh muda Riau, Mazbarianto,SE

PELITARIAU, Inhu - Tidak sampainya sejumlah mandat saksi kepada saksi Pasangan calon Gubernur Riau (Gubri) di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), sehingga ada TPS di wilayah Riau, tidak dihadiri saksi dari Paslon Guberinya, tidak mempengaruhi pemilihan.

Pemerhati pemilu bersih Pilkada Riau, Mazbarianto SE, berharap, Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Riau bisa berjalan dengan sukses dan tidak ada kecurangan yang dapat mencederai demokrasi.

"Masyarakat harus mengawal pesta demokrasi di Riau, jadikan gatget sebagai CCTV untuk merekam semua aktifitas yang ada di TPS sekitar anda," kata tokoh muda Riau yang akrab di panggil Mbay ini, Rabu (27/6/2018) disela memantau sejumlah TPS di Inhu.

Menurut Mbay, jika ada indikasi kecurangan yang terjadi saat Pilkada Riau, penyelenggara dan pengawas pemilu akan mengambil tindakan tegas guna memastikan terselenggaranya pesta demokrasi yang bersih. "Kita yakini, masyarakat sudah cerdas dalam menggunakan teknologi yang ada dalam memantau Pilkada Riau yang bersih," kata alumni Universitas lancang kuning Riau ini.

Lebih jauh disampaikannya, dirinya aktif mengikuti perkembangan Pilkada Riau, memang katanya banyak foto dan Vidio yang beredar akhir-akhir akhir ini di Riau, terkait adanya indikasi kecurangan Paslon yang ikut bertarung, namun demikian, yang bisa di proses oleh Panwaslu adalah yang sudah dilaporkan secara resmi.

"Jangan takut melaporkan kecurangan yang anda temukan, laporkan kepada Panwaslu jika memang ada bukti dan saksi yang cukup," harapnya. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved