DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemerintahan Desa Airmolek 2 Siap Sukseskan Pilgubri 2018

Editor :Fauzi Selasa,26 Juni 2018 | 14:22:54 WIB
Pemerintahan Desa Airmolek 2 Siap Sukseskan Pilgubri 2018 Ket Foto : Fhoto Hendra Gunawan, Sekretaris PPS Desa Amk 2 depan TPS 1

Pelitariau,Inhu - Pemerintahan Desa Air Molek II Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Airmolek 2, dalam rangka untuk mensukseskan Pilkada, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Untuk persiapan terselenggara Pemilukada khusus di PPS Desa Airmolek II alhamdulillah semuanya TPS dan Logistik lainnya disetiap titik lokasi sebanyak 4 (Empat) TPS sudah rampung dipersiapkan hanya tinggal peyelenggaraan saja, kata Sekretaris PPS Desa Airmolek 2 Hendra Gunawan S Com.

Sambung Sekretaris ke 4 TPS khusus didesa airmolek 2 sudah rampung semuanya dan logistik Pemilu seperti Kotak Suara dan lainnya juga sudah ditata rapi dalam TPS, Singkatnya.

Selanjutnya Kades Air Molek 2, Mitra Ariadi S Sos, dikonfirmasi mengatakan, dari kunjungan yang dilakukannya dengan rombongan Perangkat Desa dan Ketua BPD beserta anggota untuk persiapan TPS sebanyak  4 TPS sore ini semuanya sudah selasai, sesuai DPT total keseluruhan suara sesuai DPT dari Desa Airmolek 2, kalau semuanya hadir memenuhi Undangan ke TPS berjumlah sebanyak 1358 suara pemilih.

Sambung Kades, Data Lokasi TPS dan Jumlah DPT Per TPS di Desa Air Molek II untuk TPS 1 Lokasi Gedung Serba Guna Desa Airmolek 2 Belakang Puskesmas Dusun 1 RT 1, Jumlah DPT = LK : 222, PR : 206, Total 428 Suara.

TPS 2 Lokasi Kantor Desa Air Molek II RT 2, Jumlah DPT, LK 166, PR 163, Total 329 suara, TPS 3 Jl Imam Bonjol Ruko Rumah Pak RW 3, Jumlah DPT,  LK 218, PR 212, Total 430 suara, TPS 4 Halaman Terminal Barang (dekat Jembatan Pasar) Jumlah DPT, LK 82, PR 89, Total 171 suara, Jelas Kades.

Pemerintah Desa berharap sekali kepada warga yang sudah mendapatkan DPT serta undangan Ke TPS, gunakanlah hak suaranya segera datang pada hari rabu besok ke TPS masing masing sesuai undangan yang telah disampaikan oleh petugas Pilkada tersebut.

"Katanya silahkan gunakan hak suara sesuai dengan selera masing masing tanpa ada paksaan dari berbagai pihak, seandaikan ada pihak yang terang terangan meintervensi hak suara warga diminta segera melaporkan oknum tersebut kepihak Pengawas Pemilu yang sudah stanbay disetiap masing masing TPS," Tegas Kades.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved