DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tetap Dukung Syam-Edy Tanpa Pamrih, Hanya Zulkifli Ahad yang Mundur

Editor :Herman Sabtu,23 Juni 2018 | 18:06:12 WIB
Tetap Dukung Syam-Edy Tanpa Pamrih, Hanya Zulkifli Ahad yang Mundur Ket Foto : Relawan kota dumai

PELITARIAU, Dumai- Zulkifli Ahad yang mundur sebagai ketua relawan Gerakan Masyarakat Riau (Gemar) Dumai,inilqh kenyataan nya  dan mencabut dukungan pribadinya kepada pasangan calon nomor urut 1. Sementara pengurus lainnya tetap mendukung Syamsuar-Edy Nasution tanpa pemrih.

Masyarakat Kota Dumai dan sekitarnya, kata Ketua Relawan Kemenangan Serasi (Syamsuar – Edy Nasution) Kota Dumai, Auzar saat mendampingi Relawan Gemar melakukan pres rilis di Poskonya, sudah dapat melihat sosok pemimpin yang cocok menjadi Gubernur Riau menggantikan petahana. Beliau adalah pasangan nomor urut 1, Syamsuar – Edy Nasution yang kerjanya sudah terbukti dan teruji.

“Kami Serasi dan Gemar Syamsuar Edy akan menangkan Calon gubernur Riau nomor 1 ini di kota Dumai. Bagi kami menjadi relawan itu adalah kerja tanpa pamrih, rela mengorbankan waktu, pikiran, tenaga dan lainnya,” kata Auzar, Sabtu (23/6/2018).

Dikatakan Auzar, selama mengenal Syamsuar – Edy Nasution, ia tidak pernah merasakan sulit berkomunikasi bahkan berjumpa sekalipun. Bahkan paslon 1 ini sangat ramah dengan relawan dan masyarakat biasa sekalipun.

“Bagi kami Pak Syamsuar – Edy Nasution lah yang layak memimpin Riau. Kami yakin pilihan kami relawan ini sama dengan masyarakat di kota Dumai, nomor 1 adalah gubernur Riau. Mari beramai-ramai ke TPS bawa undangan dan e-KTP, lalu coblos nomor 1,” ajak Auzar lagi

Auzar sangat menyayangkan munculnya fitnah-fitnah terhadap Pak Syamsuar dan Edy Nasution. Dimana mereka yang membuat pernyataan itu tidak melihat ke diri mereka sendiri.

“Di Gemar itu hanya ketuanya saja yang mundur, pengurus dan anggota lainnya tidak. Jadi kami Serasi dan Gemar sesama relawan yang di Dumai tetap akan berjuang untuk nomor 1,” ujarnya lagi. rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved