DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sijago Merah Lahap Rumah Warga Redang Seko Kec Lirik

Editor :Fauzi Sabtu,16 Juni 2018 | 13:43:29 WIB
Sijago Merah Lahap Rumah Warga Redang Seko Kec Lirik Ket Foto : Fhoto Api Lagi Membara Lahap Rumah Warga

PELITARIAU, Inhu - Pada hari sabtu tanggal 16 Juni 2018 Sekitar Pukul 08.00 wib di Desa Redang Seko Kec Lirik Kab Inhu tempatnya di Jalan Lintas Timur perbatasan Kab Inhu dan Kab Pelalawan telah terjadi Kebakaran Rumah warga dugaan sementara akibat terjadinya arus pendek (Konseleting Listrik).

Kronologis kejadiannya Pengakuan Korban Kebakaran Markus Sianturi kepada Camat Lirik Suhadi saat berkunjung ke TKP mengatakan sekitar jam 08,00 wib sabtu (16/7) istrinya kebetulan lagi masak melihat ada tumpukan api dari arah ruangan depan langsung istrinya menyelamatkan dirinya berlarian keluar rumah seketika itu juga tetangga dan orang yang melihat kobaran sijago merah sangat besar warga setempat membantu dengan peralatan seadanya warga ikut memadamkannya.

Berselang tak begitu lama beruntung dengan kedatangan bantuan sejumlah 3 unit mobil pemadam kebakaran dari PT Pertamina, PT Gandaerah dan satu unit mobil Pemadam Kebakaran Satpol PP Kab Pelalawan. 

Sambung Sianturi lagi karena angin saat itu cukup kencang dibantu oleh kehadiran 3 unit mobil pemadam kebakaran juga tidak bisa menyelamatkan dan melumpuhkan kobaran api berselang lebih kurang 30 menit api dapat dipadamkan dan kondisi fisik rumah sudah rata dengan tanah.

Lebih lanjut Sianturi memaparkan kerugian yang dialaminya habis terbakar keseluruhannya seperti surat surat kendaraan STNK, BPKB, Tabungan Uang dan semua isi prabot dan yang tinggal hanya pakaian yang melekat dibadan, total kerugian untuk sementara belum dapat dihitung atas musibah tersebut tidak ada korban jiwa, Jelas Marcus Sianturi.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved