DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mobil Warga Redang Seko Lirik Terbakar di Air Molek

Editor :Fauzi Jumat,15 Juni 2018 | 18:57:47 WIB
Mobil Warga Redang Seko Lirik Terbakar di Air Molek Ket Foto : Fhoto Kondisi Mini Bus Setelah Terbakar

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Jumat tgl 15 Juni 2018 Sekitar Pukul 12.30 wib di Jalan Jend Sudirman Kec Pasir Penyu Kab Inhu tempatnya didepan Bank Panin Air Molek telah terjadi Kebakaran Mobil Jenis Carry Mini Bus BM 1137 BA Warna Merah Hijau akibat arus pendek (Konseleting Listrik).

Kronologis kejadiannya Mobil Carry dari arah Redang Seko membawa penumpang menuju ke air molek tiba tiba kendaraannya mogok dan berhenti parkir di jln Jend Sudirman Air Molek pasnya depan Bank Panin, karena ada melihat asap lalu supir dan penumpang turun dari mobil tersebut setelah diperiksa ternyata karena mogok akibat Minyak Bensinnya banjir lalu mengenai platina mesin dan dinamo stater dan menimbulkah percikan api.

Lalu mobil tersebut terbakar dengan seketika, untung ada persiapan racun api lalu supir mengambil racun api dan menyemprotkan ke arah yg terbakar namun tidak bisa karena api sudah membesar spontan warga berdatangan untuk memadamkan api dengan menggunakan Air, alhamdulillah berselang selama 30 menit api pun padam sekitar Pukul 13.05 Wib. 

Pemilik kendaraan yang ter bakar sebagai Korban bernama Junaidi, umur 29 tahun, agama Islam, Pekerjaan Supir, Alamat Simpang Talau Desa Redang Seko Kec Lirik.

Adapun kerugian akibat terbakar Uang tunai Rp. 2.000.000, 1 buah HP, Mobil seharga Rp.35.000.000 akibat musibah tersebut tidak ada mengalami korban jiwa.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved