DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

FKPM dan Pemuda Ampera Gelar Nobar Menjelang Piala Dunia 2018

Editor :Herman Kamis,14 Juni 2018 | 07:59:45 WIB
FKPM dan Pemuda Ampera Gelar Nobar Menjelang Piala Dunia 2018 Ket Foto : Lokasi Nobar piala dunia 2018

PELITARIAU, Meranti - Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli. Pesta bola empat tahunan itu menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu banyak orang.

Di Indonesia, sebagai negara yang sepakbola menjadi olahraga populer, kegiatan nonton bareng alias nobar acapkali dilakukan. Baik di rumah, kantor, kafe, hingga pusat perbelanjaan.

Tidak mau ketinggalan momen tersebut, Forum Komunikasi Polisi Masyarakat bekerjasama dengan pemuda Jalan Ampera menggelar nonton bareng ( Nobar ).

Nobar yang diselenggarakan itu berlokasi di jalan ampera kelurahan selatpanjang timur, dan menyajikan seluruh pertandingan pembukaan hingga pertandingan final serta gratis bagi seluruh masyarakat.

Saat ditemui awak media Ketua FKMD Irman SE menjelaskan Selain Nobar kita (FKPM) juga menggelar sosialisasi diantaranya Pengenalan peran FKMD ditengah masyarakat, bahaya dan sanksi hukum penyalah gunaan narkoba, serta bahaya dan sanksi hukum paham radikal dan penyebaran brita hoax.

Kita nilai ini sangat penting karena dengan momen piala dunia tersebut dapat menggiring pemuda selatpanjang untuk melakukan sesuatu hal yang positif seperti Nobar, tutup irman.  **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved