DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kades Air Molek II Buka Giat Pesantren Kilat Di Mesjid Al-Fallaah

Editor :Fauzi Selasa,12 Juni 2018 | 23:23:00 WIB
Kades Air Molek II Buka Giat Pesantren Kilat Di Mesjid Al-Fallaah Ket Foto : Fhoto Bersama Kades dan Ketua BPD Usai Giat Pesantren Kilat

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Desa Air Molek II Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Selasa (12/6/2018) mengadakan kegiatan pesantren kilat di lingkungan Desa Air Molek II selama 1 hari, Kegiatan tersebut untuk mengisi bulan Ramadhan dan melibatkan Puluhan Anak Anak yang masih duduk dibangku SD, SMP dan anak Putus Sekolah yang ada di Desa Tersebut.

Kegiatan pesantren kilat pada Selasa (12/6/2018) diawali dengan tausiah dari Ustaz pesantren Khairul Huma Batu Gajah dan para peserta melaksanakan shalat Zhuhur dan Ashar berjemaah di pusatkan di Mesjid Al-Falaah Desa Air Molek II. 

Untuk membuka kegiatan Pesantren Kilat Tahun 2018 ini alhamdulillah dibuka langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam Pasir Penyu),Sani Artos S Sos.

Kepala Desa Air Molek II, Mitra Ariadi S Sos dalam sambutannya mengatakan pesantren kilat yang digelar ini bertujuan agar para siswa dan anak anak didesa ini mendapatkan tambahan wawasan tentang bulan Ramadan dan dapat mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat.

Mitra juga berpesan kepada seluruh peserta Pesantren Kilat bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang spesial, maka harus memanfaatkan bulan ini dengan baik dan dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk lebih memperbanyak ibadah karena pada bulan ini merupakan bulan yang istimewa. Setiap amalan baik yang dilakukan pada bulan penuh rahmat ini akan dilipatgandakan pahalanya," Jelas Kades.

Selanjutnya Andriansyah salah seorang Peserta Pesantren kilat kepada pelitariau.com mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, kami bisa mendapatkan tambahan ilmu tentang Ramadhan dan pengalaman saat mengikuti kegiatan pesantren kilat yang dipusatkan di Mesjid Alfalaah ini, singkatnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved