DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Inhu Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga Rengat

Editor :Fauzi Jumat,08 Juni 2018 | 21:49:42 WIB
Kapolres Inhu Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga Rengat Ket Foto : Fhoto Kapolres Lagi Bagikan Takjil

PELITARIAU Inhu - Kapolres Inhu melalui Paur Humas kepada wartawan mengatakan pada hari Jum'at tanggal 08 Juni 2018 sekira pukul 17.00 Wib di simpang lampu Merah Pos Persahabatan Rengat, telah dilaksanakan pembagian Takjil kepada pengendara Roda empat, sepeda motor, tukang becak serta pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK, Waka Polres Kompol Roni Syahendra SH SIK, Kabag Sumda Kompol Amril S Sos SH MH, Kasat Lantas Akp W Wahyudi, Kasat Sabhara Akp Hendri S Sos MH, Kasat Binmas Akp H Arsyad dan Beberapa Kanit beserta personil Polres Inhu.

Yang akan dibagikan Sejumlah 400 takjil dibagikan kepada warga Kota Rengat, bagi yang sore itu melintas di simpang lampu merah Pos Persahabatan Rengat akan mendapatkan Pembagian takjil yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Inhu.

Momen pembagian takhil ini, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan, bisa menyegerakan buka puasanya sewaktu masih dalam perjalanan disaat waktu berbuka puasa atau magrib sudah masuk.

"Kegiatan pembagian takjil selesai dilaksanakan pada pukul 17.45 Wib, Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar,"Jelas Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved