DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Gelar Bukber Santuni Ratusan Anak Yatim

Editor :Fauzi Jumat,08 Juni 2018 | 19:33:22 WIB
PT TPP Gelar Bukber Santuni Ratusan Anak Yatim Ket Foto : Fhoto bareng usai acara Bukber dengan ADM TPP

PELITARIAU, Inhu – Anak Perusahaan Astra Group Tbk yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit PT. TPP Tunggal Perkasa Plantations (TPP) untuk mempringati Bulan yang penuh berkah (Ramadhan) pada kamis (7/6/2018) kemarin menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan Sejumlah Manajemen Perusahaan.

Seperti ADM, CDO/Humas, KTU, Ka Kebun, Asisten dan Semua Staff, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Lirik serta ratusan masyarakat diwilayah sekitar perusahaan dan santunan kepada anak yatim dari 3 (tiga) kecamatan yaitu Kecamatan Lirik, Pasir Penyu dan Sungai Lala.

Hadir dalam kesempatan kegiatan dalam rangka program safari ramadhan TPP tersebut tampak Camat Lirik Suhadi SE,MM, Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan, Waka Polsek Pasir Penyu AKP Syafriadi, Sekcam Sei Lala,  Ketua KNPI Inhu, Ketua DPD MPI Inhu, PP Pasir Penyu,  Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa se Kecamatan Lirik, Kades Perwakilan Kecamatan Pasir Penyu, Perwakilan Kecamatan dan para Kades dari Kecamatan Sungai Lala serta undangan lainnya.

Administratur PT. TPP Januar dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu bentuk penyambung tali silaturahmi antar berbagai fihak dengan perusahaan serta dalam semangat ramadhan.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim sebanyak 155 orang yang berasal dari sekitar perusahaan,” terangnya.

Sementara itu Camat Lirik Suhadi SE,MM mengatakan bahwa kegiatan ini hendaknya diadakan setiap tahun serta semakin ditingkatkan dan digilir untuk anak yatim yang menerima bantuan sehingga bisa merata, singkatnya.

Giat bukber yang digelar di halaman Lap Tenis TPP berlangsung aman dan damai sampai selesai.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved