DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Edi Rangkuti Pimpin DPD IPPAN RI Inhu/Inhil/Kuansing

Editor :Fauzi Selasa,05 Juni 2018 | 01:00:00 WIB
Edi Rangkuti Pimpin DPD IPPAN RI Inhu/Inhil/Kuansing Ket Foto : Fhoto Ketum Serahkan SK IPPAN RI Kepada Edi Rangkuti

PELITARIAU, Inhu - Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk melaksanakan program Pembangunan dari berbagai hal tentu tidak terpisahkan dari penyerapan dan penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanya Daerah (APBD).

Untuk melakukan pengawasannya tidak bisa sepenuhnya dilakukan oleh Legislatif dan Yudikatif semata, maka oleh sebab itulah Dewan Pimpinan Pusat (DPP - IPPAN - RI) menetapkan perwakilan kepengurusan IPPAN RI Defenitif di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Demikian Kata Edy Rangkuti kepada Wartawan Senin (4/6) di Belilas kemaren. 

Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Umum IPPAN RI Provinsi Riau Nomor: 257/IPPAN RI/V/2018 Perihal, perintah tugas Investigasi dan mengawasi semua kegiatan pemerintah di Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kabupaten Kuansing Prov Riau.

Dikatakannya terbentuknya kepengurusan IPPAN RI yang wilayah kerjanya di Inhu, Inhil dan Kuansing berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 02/SK/IPPAN RI/RIAU/V/2018, yang ditujukan kealamat dikantor Perwakilan Jalan Lintas Timur RT.044/RW 007 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Jelasnya. 

"Susunan kepengurusan Intelijen Pengawas Pengguna Anggaran Negara Republik Indonesia DPD IPPAN RI Kabupaten Idragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuansing Prov Riau untuk Priode 2018 s/d 2023.

Sebagai Penasehat/Pakar : Suharto SH, Marwan MR, Fauzi SH, Hendriken Munthe, Ambar Rono.

Ketua Edi Rangkuti, Wakil Ketua I Dolly Marpaung SH, Wakil Ketua II Ali Asnan Rambe, Wakil Ketua III Nurkholis, Sekretaris Riki Purnando, Bendahara Herawonto, Anggota Raja Hendrik Purnama, M Amin, Supriadi, Rudolf. 

Lanjut Edi Rangkuti Keberadaan IPPAN RI di Kabupaten Inhu sangat didukung penuh oleh masyarakat serta berbagai pemuda yang berjiwa aktivis.

"Dalam menjalankan tugas Intelijen Pengawas Pengguna Anggaran Negara Republik Indonesia wajib berkoordinasi dengan seluruh muspida, Bupati, Kapolres, Kejari dan, Instansi terkait," Jelasnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved