DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pj Bupati Inhil Serahkan SK Guru Honorer di Keritang

Editor :Syahbudi Minggu,06 Mei 2018 | 06:48:42 WIB
Pj Bupati Inhil Serahkan SK Guru Honorer di Keritang Ket Foto : Pjs Bupati Saat Menyerahkan SK

PELITARIAU, Inhil - Pj Bupati Inhil, Rudyanto menyerahkan SK guru honore di Kecamatan Keritang, Kamis (3/5/2018) pagi. Saat penyerahan ia didampingi Kadisdik dan Sekretaris Dinas Pendidikan serta Camat Kecamatan Keritang.

Sebelum melakukan penyerahan SK Honorer kepada Guru TK,SD dan SMP terlebih dahulu Rudyanto melakukan peninjauan ke SD 05 Kota Baru untuk melihat proses pelaksanaan UN tahun ajaran 2017/2018.

Adapun rincian guru tenaga Honorer yang menerima SK secara simbolis tingkat TK sebanyak 5 orang, SD 129 orang dan SLTP 47 orang dengan total 181 orang Guru tenaga Honorer di lingkungan Kecamatan Keritang.

"Ini untuk kepentingan guru, kita akan terus perjuangkan salah satunya pemberian SK Honorer kepada Guru dan ini juga sebagai kado terindah di hari pendidikan 2018 ini," ujarnya.

Penyerahan SK guru ini dikatakannya sangat penting karena bisa mensejahterahkan dan untuk mendapat uang sertifikasi non PNS.

"Selama ini guru-guru hanya di gaji dari dana BOS. Bagi saya kesejahteraan guru harus menjadi prioritas utama disamping infrastruktur sekolah," jelas Rudyanto.***Bud/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved