DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Terbebas dari KKN, Asisten I Setdakab Inhil Ajak Kepala OPD Be

Editor :Syahbudi Jumat,30 Maret 2018 | 06:35:05 WIB
Wujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Terbebas dari KKN, Asisten I Setdakab Inhil Ajak Kepala OPD Be Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil - Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam mengajak kepada seluruh jajaran birokrasi di Pemkab Inhil, mulai dari pelaksana hingga pimpinan OPD untuk mendukung dan berusaha bersama-sama dalam mewujudkan semangat dari zona integritas secara nyata.

Hal itu, dikatakannya agar Pemkab Inhil dapat menjadi pemerintahan yang bersih dan terbebas dari tindakan yang koruptif, kolutif dan nepotis.

"Hal mendasar yang menjadi tantangan dalam implementasi zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, serta wilayah birokrasi bersih dan melayani adalah kuatnya kultur ketimuran kita yang kental akan sikap kekeluargaan, yang membuat sebagian besar diantara kita, lebih memilih mengambil sikap permisif, sehingga sulit mengatakan tidak untuk sesuatu yang seharusnya tidak kita lakukan atau tidak kita terima," ujarnya saat mewakili Pj Bupati Inhil mengahadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebasgjo Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (28/3/2018).

Namun demikian, beratnya tantangan itu, dikatakannya tidak seharusnya membuat berhenti untuk terus berniat baik dan berbuat yang terbaik, agar penyelenggaraan pemerintahan di Inhil semakin dipercaya, semakin berkeadilan, serta semakin mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik, demi mewujudkan kehidupan yang adil, makmur dan sejahtera lahir maupun batin. 

"Kita tentu tidak akan melakukan langkah mundur dalam membangun zona integritas di lingkungan Pemkab Inhil," tukas Darussalam.***Bud/Adv 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved