DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim Safari Ramadhan Inhu Santuni Mesjid Abda,ul Hidayah Lembah Dusun Gading Air Molek

Editor :Fauzi Minggu,03 Juni 2018 | 01:35:40 WIB
Tim Safari Ramadhan Inhu Santuni Mesjid Abda,ul Hidayah Lembah Dusun Gading Air Molek Ket Foto : Fhoto Kepala BKPPD Serahkan Bantuan Buati Inhu

PELITARIAU, Inhu  - Pada Hari Sabtu (02/6/2018) Sekira Jam 18.00 wib Tim Safari Ramadhan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Diwakili Kepala BKPPD H Subrantas SP dan Rombongan diawal kunjungannya melakukan Buka bersama dan Sholat Maqrib dengan masyarakat Kecamatan Pasir Penyu  bertempat di Gedung Buana Sakti Airmolek 

Usai Buka dan Sholat Maqrib di Gedung Buana Sakti Airmolek Rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten sesuai jadwal langsung menuju kelokasi Mesjid Abda, ul Hidayah Desa Lembah Dusun Gading Kec Pasir Penyu setelah melaksanakan Sholat Isa dan Taraweh berjemaah dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan penceramahnya oleh H Abdul Kadir, Mantan Kemenag Kab Inhu. 

Selanjutnya usai Tausyah diawali dengan Penyerahan Bantuan dari Bupati Inhu yang penyerahannya diwakili oleh Kepala BKPPD Inhu bapak H Subrantas SP berupa uang Rp 5 000 000, Jam Digital dan Al-Qur'an.

Bantuan dari Bupati Inhu tersebut diterima oleh Pengurus mesjid Abda'ul Hidayah dan disaksikan kades Lembah Dusun Gading, Amirullah didampingi camat Pasir Penyu, Bambang Indramawan.

Dalam sambutan Bupati Inhu yang disampaikan oleh Kepala BKPPD mengatakan, kunjungannya dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan merupakan kegiatan rutinitas yang sudah diagendakan oleh Pemkab Inhu setiap tahun pada bulan ramadhan.

"Selain itu, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silahturrahmi Pemerintah Daerah dengan masyarakat yang ada di Kec Pasir Penyu," Jelasnya. 

Pada kunjungannya itu, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak,  Singkat Subrantas. 

Terpantau hadir kala itu, Selain Rombongan Kepala BKPPD juga Kabag Protokoler (Humas), Mantan Kemenag Inhu Camat, Kapolsek, Danramil, Anggota DPRD dari Partai PPP, Korwil Dinas Pendidikan, Dinas Pasar, KUA, Kepsek SMA/SMP/SD Se Kec Pasir Penyu, Kades/ Lurah Se Kec Pasir Penyu dan Pimpinan Perusahaan Swasta/BUMD/Bank/Ormas/ OKP/PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Perangkat Desa/Kelurahan se Kec Pasir Penyu dan Masyarakat Air Molek.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved