DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT Timah Tbk, Santuni 66 Anak Yatim Piatu Dari Kabupaten Meranti

Editor :Herman Jumat,01 Juni 2018 | 21:30:30 WIB
PT Timah Tbk, Santuni 66 Anak Yatim Piatu Dari Kabupaten Meranti Ket Foto : Foto istimewa

PELITARIAU, Karimun -  PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau Melaksakan safari ramadhan dan buka bersama serta memberikan santunan  kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Wisma PT Timah Kundur. Khamis (31/05/18).

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan mengatakan, seramai 66 Anak Yatim dari Kabupaten Meranti Juga turut terima bantuan sebanyak 700 paket dari PT Timah ( Persero) Tbk,

Alhamdulillah sebanyak 66 anak yatim di meranti juga dapat bantuan sembako dan alat alat sekolah sebanyak 700 paket untuk Meranti selain itu juga bantuan berupa sembako gratis untuk khaum dhuafa dan anak yatim turut di bagikan."

Amin Haris Sugiarto, selaku Sekretaris Perusahaan PT Timah (Persero) Tbk. Mengatakan bantuan-bantuan tersebut sekitar Rp 500 juta berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Penyerahan bantuan berupa sembako gratis untuk kaum dhuafa sebanyak 3775 paket terdiri dari 1500 nya untuk masyarakat Karimun, 1055 paket di Kundur dan 700 Paket untuk Meranti, "

Dalam penyerahan bantuan itu juga biaya pendidikan untuk dua puluh orang penghafal Al Quran hafiz & hafizah dengan total Rp 40 juta.santunan biaya berobat untuk karyawan Pekerja Harian Lepas, dengan total Rp 50 juta untuk sepuluh orang. Dan bantuan untuk pembangunan enam Masjid, yang ada di wilayah kundur, 

Bantuan-bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Komisaris PT Timah (Persero) Tbk Satriya Hari Prasetya, Sekretaris Perusahaan Amin Haris Sugiarto, Dewan Komite Yanto, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Muhammad Rizki, Direktur Keuangan Emil Ermindra Tanjung.

Kemudian ikut juga menyerahkan bantuan, General Manager PT. Timah Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau I Gede Adi Putra, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzan Hasan, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Plt Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Muhamad Taufik Jalal, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie.

Ditambahnya lagi, bantuan-bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap masyarakat yang berdampak langsung dengan kegiatan yang dilakukan PT Timah.

"Semoga dengan Bantuan tersebut agar masyarakat di wilayah operasional merasakan kehadiran PT Timah. Bantuan ini dilaksnakan setiap tahun," tutupnya. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved