DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dihari Hut Bhayangkara ke 72 , Polsek Medang Kampai Lakukan kegiatan Anjangsana dan Bagi Sembako

Editor :Herman Jumat,01 Juni 2018 | 18:01:04 WIB
Dihari Hut Bhayangkara ke 72 , Polsek Medang Kampai Lakukan kegiatan Anjangsana dan Bagi Sembako Ket Foto : Saat memberikan santunan

PELITARIAU, Dumai - Luar biasa di Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 72, Polres Dumai dalam hal ini Wilayah Polsek Medang Kampai melakukan kegiatan Anjangsana dan berbagai sembako kepada warga kurang mampu, Jum'at (01/06/2018).

Dikatakan Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK MSI melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH kepada Wartawan saat dikonfirmasi membenarkan kalau Pada Jum'at 1 juni 2018 pukul 10.30 WIB Kanit Binmas Bripka Mawardi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mundam Bripka F. Harahap dan Bhabin Kelurahan Teluk Makmur Bripka Antoni melakukan kegiatan Anjangsana dan memberikan Santunan Sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 diwilayah Hukum Polres Dumai dalam hal ini di Polsek Medang Kampai.

Dijelaskan mantan Kapolsek Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti itu, Syawaludin (58) warga jalan Parit Aro RT 02 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai mendapatkan Sembako berupa, a. Beras 15 kg,  b. Telur ayam 2 papan, c. Sirup ABC 2 botol, d. Kecap Manis, e. Minyak Goreng 1 kg dan f. Gula pasir 1 kg.

Sedangkan untuk Mat Turfi (Tuna Rungu) 46 tahun warga jalan Cik Porek RT 04 Kelurahan Teluk Makmur,

Kecamatan Medang Kampai mendapatkan bantuan sembako berupa, a. Beras 15 Kg, b. Telur Ayam,c. Sirup ABC, d. Kecap Manis, e. Minyak Goreng, f. Susu Manis Indo milk.

"Dalam giat anjangsana tersebut di terima Dengan baik oleh masing-masing keluarga bahkan ketua RT 02 Kelurahan Mundam Herman memberikan Aplus dan mendukung kegiatan tersebut dan bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi," ujar Lelaki yang dikenal dengan sebutan Pak Ade. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved