DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua FPAN Meranti Mengaku Salah Kirim Foto Telanjang

Editor : Selasa,11 November 2014 | 08:23:00 WIB
Ketua FPAN Meranti Mengaku Salah Kirim Foto  Telanjang Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Selatpanjang - DS, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mengharapkan dapat dijembatani penyelesaian secara kekeluargaan. Ia mengaku tidak bermaksud mengirimkan foto telanjang itu kepada D, namun dikirim buat isterinya.


"Saya ada masalah penglihatan. Foto itu salah kirim, bukan untuk dia (D,red). Maksud saya dikirimkan kepada isteri," ujar DS, saat dikonfirmasi, Selasa (11/11) petang.

DS menjelaskan, saat mengirim foto itu dia dalam kondisi sadar dan tanpa pengaruh alkohol. "Ada yang mengatakan saya sedang mabuk, sama sekali tidak. Saya sudah lama tidak minum minuman beralkohol, itu hanya salah kirim saja," jelasnya.

Diungkapkannya, untuk menyelesaikan masalah itu, dirinya telah berusaha menempuh cara kekeluargaan. Namun sesuai arahan Pimpinan Dewan dan saran dari teman-teman DPRD lainnya, permasalahan itu akan diselesaikan sesuai mekanisme di lingkungan Dewan.

"Saya diminta pimpinan untuk tidak menemui keluarga rekan kerja saya di DPRD itu, dan kasus ini akan diselesaikan melalui mekanisme DPRD dan BK. Jadi saya belum dapat menemui keluarga mereka," ujarnya. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved