DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SAPMA PP Meranti Serahkan Kursi Roda Bersama Mitra VJ Kepada Salah Satu Warga Selatpanjang

Editor :Herman Kamis,31 Mei 2018 | 20:31:08 WIB
SAPMA PP Meranti Serahkan Kursi Roda Bersama Mitra VJ Kepada Salah Satu Warga Selatpanjang Ket Foto : Saat penyerahan kursi roda

PELITARIAU, Meranti - Luar biasa hingga saat ini masih ada orang yang memiliki hati yang berjiwa besar. Terlihat SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Mitra VJ melakukan aksi Sosial, Kamis (31/05/18).

Diketahui, penyerahan bantuan kursi roda itu dilakukan oleh SAPMA PP yang diketuai Bobi Iskandar bersama Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal SH dan di dampingi komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila M.Zairil di jalan Pembangunan III Kelurahan Selatpanjang Timur, tepatnya di belakang kantor lurah Selatpanjang Timur.

Ditelusuri Media, kursi roda tersebut adalah sumbangan dari donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

Dengan adanya donatur itu, Bobi Iskandar selaku ketua SAPMA PP Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan kepada media, kami sangat terharu karena masih ada orang yang berjiwa sosial sangat tinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti ini dan tak pandang bulu, suku, adat serta agama.

"Insyaallah pada tanggal 5 Juni 2018 ini kami akan menyerahkan satu buah bantuan kursi roda untuk masyarakat di Kecamatan Pulau Merbau. Kami mohon dukungan dari masyarakat yang ada di Meranti supaya gerakan dan kejiwaan baik itu dari SAPMA PP maupun Mitra VJ untuk masyarakat selalu tercapai," kata Bobi Iskandar.

Disamping itu ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal mengatakan, kami dari mitra VJ tetap bahu membahu dengan SAPMA PP Kabupaten Kepulauan Meranti untuk berbuat hal-hal yang bersifat sosial, apalagi kami dari mitra VJ sudah bergerak hampir 3 tahun dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan kami. 

"Semoga dengan adanya trobosan seperti ini kami bisa berjalan sesuai harapan kami dan dukungan serta masyarakat yang ada di Meranti," ujarnya.

Untuk diketahui, Asmaniar ini sudah mengalami Sakit Step sejak berumur 2 tahun dan hingga saat ini umurnya sudah mencapai 28 tahun akibat (Lumpuh). **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved