DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tingkatkan Silaturahmi, D' Class Comunity Adakan Buka Bersama

Editor :Syahbudi Rabu,30 Mei 2018 | 12:10:00 WIB
Tingkatkan Silaturahmi, D' Class Comunity Adakan Buka Bersama Ket Foto : D' Class Comunity saat mengadakan buka puasa bersama

PELITARIAU, Inhil - Tidak lengkap rasanya apabila puasa di Bulan suci ramadhan tidak Mengadakan yang namanya buka bersama, hal ini seolah-olah sudah menjadi tradisi ataupun kebiasaan banyak orang.

Seperti halnya D' Class Comunity yang rutin melakukan buka puasa bersama, kali ini kegiatan buka puasa bersama tersebut bertempat di Kedai Raja, Jl. HR Soebrantas, Tembilahan. Selasa (29/5/2018)

Tidak lain dan tidak bukan, tujuan dari buka puasa bersama tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi dan juga digunakan sebagai momentum untuk bertemu dengan kawan-kawan atau sahabat seperjuangan sewaktu masih di bangku kuliah. 

Untuk diketahui D' Class Comunity tersebut terbentuk sewaktu masa perkuliahan di salah satu Universitas Tertinggi yang ada di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yakni Universitas Islam Indragiri (Unisi) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK). Dimana waktu itu terdapat 4 lokal atau kelas, dari kelas A Sampai dengan D. Sehingga mahasiswa yang tergabung di kelas D dinamakan D' Class Comunity yang diketuai oleh Luthfi Kurniawan, S. SI. 

Dalam Kesempatan buka puasa bersama tersebut, Ketua mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk memenuhi undangan buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi. 

" Alhamdulillah tahun ini kita masih diberikan umur yang panjang, Rizki dan juga kesehatan sehingga masih bisa bertemu bulan suci ramadhan dan mengadakan buka puasa bersama," ujar Luthfi. 

Terakhir, Ketua D' Class Comunity berharap kegiatan Seperti ini bisa terus dilaksanakan demi terciptanya kebersamaan yang begitu indah, karena menurut Luthfi, saat ini hampir seluruh mahasiswa yang tergabung di lokal D sudah selesai dalam pembelajaran di bangku kuliah. Tentunya momen berkumpul seperti ini sangat jarang sekali dilakukan. ***Budi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved