DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

LE: Akses Insfratruktur Jalan Wilayah Inhil Masuk 9 Paket Program Pembangunan Riau

Editor :Ramdana Senin,28 Mei 2018 | 03:56:00 WIB
LE: Akses Insfratruktur Jalan Wilayah Inhil Masuk 9 Paket Program Pembangunan Riau Ket Foto : Calon gubernur (Cagub) Riau Zaman Now HM Lukman Edy dengan nomor urut 2, saat silaturahmi dan kampanye dialogis di hadapan seribuan warga Sungai Guntung, Inhil, Minggu(27/5)

PELUTARIAU, Inhil - Calon gubernur (Cagub) Riau Zaman Now HM Lukman Edy dengan nomor urut 2, berkomitmen untuk membuka keterisolasian daerah Inhil utara dengan membangun akses dan infrastruktur jalan yang menghubungkan Pelalawan-Pulau Burung-Sungai Guntung, dan Gas Gaung-Mandah.

Hal itu dikatakan Lukman saat silaturahmi dan kampanye dialogis di hadapan seribuan warga Sungai Guntung, Inhil, Minggu(27/5) malam.

"Dari jaman pak Rusli Zainal dulu akses ini sebenarnya sudah dibangun tiang pancangnya bapak ibu, tapi begitu berganti gubernur tidak lanjut proyek ini," ujar Lukman.

Oleh karena itu, lanjut inisiator UU Desa ini, akses jalan di daerah tersebut menjadi program prioritas apabila terpilih sebagai gubernur Riau mendatang.

"Akses jalan daerah Inhil utara masuk dalam 9 paket infrastruktur yang akan kami bangun jika kami pasangan Lukman Edy-Hardianto terpilih jadi gubernur Riau mendatang. Akses ini penting untuk membuka akses Inhil utara yang selama ini masih terisolasi. Kalau ada akses jalan roda ekonomi juga ikut terangkat, harga-harga kebutuhan menjadi murah," lanjut eks Menteri Desa itu.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau yang ikut mendampingi LE kampanye menegaskan bahwa pasangan nomor urut 2 ini merupakan yang paling tepat memimpin Riau.

"Kita ini memang butuh pemimpin yang paham dengan kondisi Inhil, yang mengerti bagaimana membangun akses jalan di daerah gambut. Pak Lukman paham betul bagaimana membangun desa, karena itulah pak Lukman pernah ditunjuk menjadi Menteri Desa, dan desa butuh perhatian pemimpin seperti pak Lukman Edy," pungkas Abdul Wahid. **Ear

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved