DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Buka Puasa Bersama, Polres Meranti Gelar Pisah Sambut Waka Polres

Editor :Herman Minggu,27 Mei 2018 | 22:07:58 WIB
Buka Puasa Bersama, Polres Meranti Gelar Pisah Sambut Waka Polres Ket Foto : Foto bersama Kapolres dan wakapolres

PELITARIAU, Meranti - Polres Meranti menggelar acara Pisah Sambut dan Buka Bersama Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Afrizal Sik, pada Minggu (27/5/2018) sore, bertempat di Mapolres Kepulauan Meranti, Jalan Pembangunan I, Selatpanjang.

Tampak hadir selain Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, Waka Polres Kompol Afrizal Sik, sejumlah Kabag, Kasat, Kapolsek serta ratusan personil Polres Kepulauan Meranti, hadir juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, anggota DPRD Meranti Asnawi, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci alqur'an, kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Mustafa.

Dalam tausiah yang disampaikan Ustadz Mustafa menjelaskan ketaatan manusia terhadap Allah SWT. Kemudian dianjurkan untuk menjalin kekompakan sebagaimana diibaratkan seperti lebah.

"Kekompakan itu sangat penting, umat islam bersatu padu kompak untuk berbuat kebaikan dan kompak untuk memberantas kejahatan. Contoh saja pada lebah makhluk ciptaan Allah SWT yang kecil tapi sangat luarbiasa kekompakannya, apabila disentuh satu ekor saja yamg lain ikut menyerang dan membantu temannya," ungkap Ustadz Mustafa yang juga merupakan Ketua MUI Kepulauan Meranti itu dalam tausiah singkatnya.

Kemudian ceramah Ustadz Mustafa berakhir hingga masuknya waktu berbuka. Usai berbuka dan sholat Magrib berjamaah, acara kembali dilanjutkan.

Waka Polres Kompol Afrizal Sik, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada keluarga besar Polres Kepulauan Meranti serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti pada umumnya.

Waka Polres yang telah bertugas selama 6 bulan di kota sagu itu juga berharap meski dengan pindah tugasnya agar hubungan silaturahmi tidak putus.

"Meski saya telah berpindah tugas, namun hubungan silaturahim kita tetap terjalin, kalau ada waktu hubungi saja saya sebagaimana biasanya dan jika ada bapak- bapak maupun rekan- rekan yang kesana nanti kabari aja, mainlah ke rumah kami nantinya ya," ajak Waka Polres Kompol Afrizal.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Polres yang baru yakni Kompol Irmadison SH yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Rohul itu dalam sambutannya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya sangat berharap dukungan dan kerjasama dari bapak-bapak maupun rekan-rekan semua dan mohon tunjuk ajarnya," harap Kompol Irmadison.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Waka Polres Kompol Afrizal atas kerjasama dalam menjalankan tugas di Kabupaten termuda di Provinsi Riau itu.

"Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini," ujar AKBP La Ode Proyek.

Selanjutnya, kepada Waka Polres yang baru yakni Kompol Irmadison SH, yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Rohul dengan jabatan sebagai Kabag Ops itu juga diharapkan bisa menyesuaikan diri.

"Kepada Waka Polres yang baru Kompol Irmadison, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kepualuan Meranti," ucap AKBP La Ode.

Dalam kesempatan itu, Wabup Said Hasyim juga mengucapkan selamat jalan kepada Waka Polres yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres yang baru.

"Semoga Waka Polres yang baru bisa saling dukung mendukung dan saling bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepualuan Meranti ini," ungkapnya.

Wabup Said Hasyim juga, mengingatkan kepada Waka Polres Kepulauan Meranti yang baru dengan kondisi wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdiri dari pulau-pulau tentunya sangat rawan.

"Mari kita saling bekerjasama dan saling bahu membahu baik dari pihak kepolisian maupun pemerintah daerah agar kabupaten Kepulauan Meranti akan lebih baik kedepannya," harap Said Hasyim. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved