DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satpol Pamong Praja Goro Bersihkan Rumput Di Jalan Jalur Dua Air Molek

Editor :Fauzi Kamis,24 Mei 2018 | 13:49:57 WIB
Satpol Pamong Praja Goro Bersihkan Rumput Di Jalan Jalur Dua Air Molek Ket Foto : fhoto Danru Satpol PP Febby lagi Istirahat Di Pembatas Jalur Dua yang sudah dibersihkan

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Kamis tgl 24 Mei 2018
Pukul 08.00 wib s/d 10.00 Wib, Tempat Jalan Jendral Sudirman Airmolek Dua Jalur di Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu ada kegiatan Gotong Royong (Goro) Membersihkan Rumput Rumput yang tumbuh subur pada tengah pembatas jalan oleh puluhan Satpol PP.

Berdasarkan pantauan pelitariau.com, Kamis (24/5/2018) dijalan Jalur Dua dipusat Kota Air Molek sepanjang lebih kurang 1,5 Kilometer itu semenjak dibangun pada tahun 2017 kemaren belum ada pemeliharaannya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Akibat tidak ada dianggarkan dana pemeliharaannya kondisi pembatas jalur dua sudah tumbuh rerumputan begitu subur sehingga mengganggu kelancaran berkendaraan dijalan tersebut.

Komandan Regu (Danru) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kec Pasir Penyu Febby Riantino, SE beserta Puluhan Anggota Satpol-PP Kec Pasir Penyu, usai Goro kepada media ini mengatakan kegiatan serupa memang sudah menjadi tanggung jawab Satpol PP, seandainya dibiarkan rerumputan yang tumbuh melebar mengganggu badan jalan jalur dua itu dikuatirkan akan mengundang kecelakaan terhadap kendaraan yang melintasinya, Terang Danru.

"Kalau menunggu anggaran dari Pemprov membersihkan rumput yang tumbuh di tengah jalur dua itu tidak mungkin karena merasa ikut bertanggung jawab maka sepakat puluhan anggota satpol pp bergotong royong membersihkannya," Jelas Febby.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved