DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Irwan Usulkan Kementerian PAN_RB Minta Prioritaskan Putra Meranti Dalam Penerimaan CPNS 2018

Editor :Herman Rabu,23 Mei 2018 | 22:21:32 WIB
Bupati Irwan Usulkan Kementerian PAN_RB Minta Prioritaskan Putra Meranti Dalam Penerimaan CPNS 2018 Ket Foto : Bupati dan Kabid Mutasi Hery Saputra mendatangi langsung Kantor Kementerian PAN-RB Republik Indonesia

PELITARIAU, Jakarta - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi, mengusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia supaya kementrian bisa memprioritaskan Putra Putri Meranti menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada penerimaan CPNS tahun ini.

Bupati Irwan didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti Alizar, Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Said Sholahudin dan Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Hery Saputra mendatangi langsung Kantor Kementerian PAN-RB Republik Indonesia, pada Rabu (23/5/2018).

Hery Saputra mengatakan bahwa kedatangan Bupati Kepulauan Meranti ke Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi hanya ingin mengusulkan supaya pada penerimaan CPNS tahun ini Putra Putri Meranti bisa membangun daerahnya sendiri dan yang terpenting bisa mengurangi pengangguran.

"Dengan cara mengusulkan Putra Putri Meranti untuk bisa menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, itu tandanya bupati kita serius memimta Meranti ini dibangun dengan SDM putra daerahnya sendiri, dan langkah yang diambil bupati juga untuk mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten termuda ini," ungkap laki-laki yang akrap disapa Eri Gading.

Eri Gading juga berharap usulan Bupati Irwan bisa diterima KemenPAN dan bagi anak-anak Meranti untuk menyiapkan diri sebelum mengikuti tes tersebut.

"Mudah-mudahan usulan ini bisa di terima KemenPAN dan kita berharap anak-anak Meranti bersiap-siap dan serius dalam menghadapi tes CPNS sehingga mampu menjadi PNS di Meranti dan membangun Kabupaten Meranti," harapnya. **

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved