DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki Mulyati Bersyukur Ada Polisi Peduli dan Berbagi kepada Neneknya

Editor :Herman Sabtu,19 Mei 2018 | 10:27:32 WIB
Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki Mulyati Bersyukur Ada Polisi Peduli dan Berbagi kepada Neneknya Ket Foto : Kapolsek dan istri saat beri santunan

PELITARIAU, Pekanbaru - Usai melaksanakan kegiatan Jumat Barokah pada pagi hari Jumat (18/5/2018), sekira pukul 22.00 WIB, Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK bersama isterinya Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Payung Sekaki Ny AKP Rosna Meilani didampingi Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat Aiptu Subagio, Bhabinkamtibmas Bandar Raya Bripka Kadir dan Bhabinkamtibmas Tampan Brigadir Waluyo, mengunjungi salah seorang warga yang sedang sakit.

Kunjungan tersebut menuju salah satu rumah kontrakan yang berlokasi di jalan Pemuda RT 03/RW 04 Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki di rumah nenek Purwati berstatus janda yang berusia 68 tahun.

Setiba di rumah dimaksud, Kapolsek dan isteri serta Bhabinkamtibmas disambut antusias oleh nenek Purwati dan anaknya bernama Mulyati serta Ketua RT 03 Suhardi serta Ketua FKPM Payung Sekaki Wendrizal.

Kapolsek dalam sepatah katanya menyampaikan rasa syukur bisa membantu nenek Purwati dan keluarga dalam program Jumat Barokah Polisi Peduli dan Berbagi.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan terima kasih kami ucapkan kepada nenek Purwati beserta keluarga dan bapak RT yang telah berkenan menerima kehadiran kami ini," ucap AKP Rachmad.

Kapolsek Payung Sekaki juga mengapresiasi kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat, Bhabinkamtibmas Bandar Raya dan Bhabinkamtibmas Tampan.

Usai memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada nenek Purwati, Bhabinkamtibmas Tampan Brigadir Waluyo memimpin acara doa bersama.

Mulyati yang merupakan anak dari Purwati ini kepada wartawan mengakui senang dan bersyukur ada Polisi yang peduli dan mau berbagi.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali. Saya sedih dan terharu, tidak bisa membalas apa-apa. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari bapak-bapak polisi yang telah hadir disini tadi. Semoga menjadi berkah, semoga menjadi amal dan semoga dimurahkan rezekinya," ucap Mulyati didampingi nenek Purwati.

Mulyati menceritakan keadaan nenek Purwati, yang berawal dari sakit tumor hingga komplikasi ginjal dan sudah tahun ketiga cuci darah.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih bertahan meskipun susah payah kadang sesak nafas, seperti inilah pak keadaannya. Sakitnya sudah lama 7 tahun. Cuci darahnya 3 tahunan. Sudah pernah berobat ke rumah sakit," cerita Mulyati.

Baginya, ia sangat bersyukur masih ada orang yang peduli dan membantu keluarganya. rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved