DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kelangkaan BBM Di SPBU Inhu Terus Berlanjut

Editor : Selasa,11 November 2014 | 05:03:00 WIB
Kelangkaan BBM  Di SPBU Inhu Terus Berlanjut Ket Foto : SPBU kosong BBM

PELITARIAU,Rengat- Terkait dengan sering terjadinya kalangkaan BBM subsidi di beberapa SPBU di kabupaten Inhu, membuat resah pengguna kendaraan bermotor. Sehingga instansi yang terkait seperti Disperindagpas harus melakukan sidak langsung, takutnya terjadi penimbunan BBM di SPBU tersebut.


"Kita juga merasa aneh, kanapa lebih sering kosong stok BBM di SPBU, ada apa sebenarnya. Apa dikarenakan ada isu kenaikan harga sehingga stok di simpan dulu demi mendapatkan keuntungan" ungkap Dedi sopir truk pembawa Sawit yang menunggu di SPBU Danau Raja.


Seperti berita sebelumnya, sudah dikupas sering terjadinya stok kosong di area SPBU di Inhu, tapi sampai dengan saat ini belum ada tindakan atau peninjauan dilakukan oleh instansi yang berwenang.


Saat mau di konfirmasikan ke kantor Disperindagpas Inhu tidak berhasil. Sebab Kepala Dinas, serta juga Kabid tidak berada ditempat. "Nanti kita akan sampaikan ke atasan Pak hal ini, karna saat ini beberapa kabid serta Kadis lagi berada di luar dan juga udah mau jam istrihat," ungkap salah satu staf yang enggan di sebut namanya.
 

Sementara itu  salah seorang pekerja  SPBU yang ada di Rengat mengatakan sangat jarang ada peninjauan dari Disperindagpas.  "Memang sangat jarang kami ditinjau oleh dinas yang berwenang, dan kami juga bekerja sesuai dengan standardisasi dari perusahaan, dan kami akan di pecat kalau melakukan kecurangan. Terkait penjualan kepada pengecer memang sering dilakukan karena bagaimanapun mereka cari makan dari keuntungan penjualan minyak eceran dan itu juga sangat membantu masyarakat yang tidak atau malas ngantri di SPBU." ungkap SI. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved