DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Panitia Konferensi III PWI Inhu Terbentuk

Editor : Selasa,11 November 2014 | 03:44:00 WIB
Panitia Konferensi III PWI Inhu Terbentuk Ket Foto : logo PWI

PELITARIAU,Rengat-Masa kerja kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu periode 2011-2014 segera berakhir Desember 2014. Oleh sebab itu dalam waktu dekat segera digelar konferensi III.

 

Selasa (11/10) rapat pembentukan  panitia pelaksana konferensi. Rapat pembentukan panitia dipimpin oleh Ketua PWI Inhu Zulpen Zuhri SE. Hadir dalam rapat tersebut penasehat , pengurus dan anggota PWI Inhu.

 

Ketua PWI Inhu Zulpen Zuhri mengatakan, berdasarkan konsultasi dengan PWI Cabang Riau Konferensi PWI Inhu disarankan pada awal Desember 2014. Ini berdasarkan SK kepengurusan yang kepengurusan PWI Inhu.

 

Rapat berjalan cukup alot, terutama dalam membahas apakah ketua panitia pelaksana bisa maju dalam pemilihan calon ketua dalam konferensi. Ada dua pendapat dalam hal  ini. Opsi pertama, ketua pelaksana tidak berhak maju sebagai calon ketua PWI. Opsi kedua, ketua panitia bisa maju sebagai calon ketua dengan pertimbangan, anggota PWI Inhu hanya 15 orang.

 

Dalam voting diputuskan, ketua panitia konferensi bisa maju dalam pemilihan ketua PWI Inhu  kedepan. Dalam rapat ini terpilih Asri Pilyadi SE MM sebagai ketua panitia pelaksana. Sekretaris Panitia, Ahmad Damri, SAg, Bendahara  Era Puspita. Seksi Perlengkapan Kasmedi, SAg, seksi acara Eka Buana Putra, SH, Seksi dana Fauzi ,SH.

 

Sementara itu ketua Pelaksana Konferensi III Asri Pilyadi mengatakan, panitia   tidak akan bisa bekerja maksimal. Oleh sebab itu, diharapkan partisipasi semua anggota PWI Inhu dalam mensukseskan kegiatan. “Kami berharap bantuan dan partisipasi semua anggota dalam mensukseskan kegiatan ini,”ucap asri.(cr.toni) 

 

 

Editor: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved