DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Inhu Turut Berduka Sebarkan Karangan Bungga Untuk Anggota Polri Yang Gugur Di Mako Brimob

Editor :Fauzi Minggu,13 Mei 2018 | 14:39:54 WIB
Warga Inhu Turut Berduka Sebarkan Karangan Bungga Untuk Anggota Polri Yang Gugur Di Mako Brimob Ket Foto : Salah satu Fhoto Karangan Bungga dari Setiap Kec se Kab Inhu

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu dalam Rilisnya melaporkan Demi NKRI yg kita cintai dan milik kita bersama...Salam NKRI, Pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 di Wilayah Hukum Polres Inhu dan Polsek jajaran telah menerima bentuk simpati dan belasungkawa dari masyakarat berupa Karangan bunga yang diberikan atau disampaikan oleh masyarakat serta melakukan  Kegiatan Penandatanganan Spanduk "Polri Syahid Untuk Negeri" sebagai bentuk Solidaritas dan mendukung penuh Polri memberantas terorisme di Indonesia, Ujar AKBP Dasmin Ginting SIK

Pertama Pemberian penyampaian belasungkawa/berduka cita dari masyarakat dalam bentuk karangan bunga dan perlawanan masyarakat Kab Inhu terhadap aksi terorisme.

Kedua Kegiatan Penandatanganan Spanduk "Polri Syahid Untuk Negeri," sebagai bentuk Solidaritas dan mendukung penuh Polri memberantas terorisme di Indonesia.

Sambungnya lokasi atau tempat giat sebagai berikut, di Kecamatan Rengat Kab Inhu, Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari masyarakat yang diletakan di jln Ahmad Yani No.19 Rengat tepat nya didepan Mako POLRES INHU.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Spanduk "Polri Syahid Untuk Negeri" sebagai bentuk Solidaritas dan mendukung penuh Polri memberantas terorisme di Indonesia oleh warga masyarakat Kota Rengat yang berlokasi di tempat keramaian RTH Kota Rengat Kab Inhu.

Di Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu Pemasangan Papan Bunga Turut berduka cita atas Gugurnya 6 Bhayangkara Sejati Mako Brimob Kelapa Dua dari Karyawan/i Yamaha dan Sinar Motor Kab Inhu di JL Lintas Timur Sumatera Simpang Tugu Patin Kel Pematang Reba Kec Rengat Barat (Depan Pos Lantas Polsek Rengat Barat)

Dilanjutkan dengan Aksi Dukungan Masyarakat kepada POLRI dalam Memberantas Terorisme dengan menandatangani kain putih oleh Masyarakat yang melintas di Jl Lintas Timur Sumatera Kel Pematang Reba Kec Rengat Barat.

Di Kecamatan Lirik Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari pemerintahan dan masyarakat kecamatan Lirik yang diletakkan di Jalan Lintas Timur Lirik - Pekanbaru (depan Polsek Lirik Kab Inhu)

Di Kecamatan Pasir penyu Kab Inhu Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari masyarakat yang diletakan di Jalan Jendral Sudirman No.1 Kecamatan Pasir Penyu di Polsek Pasir Penyu Kab Inhu dan Penandatanganan Spanduk oleh masyarakat Kecamatan Pasir Penyu atas Simpati dan Solidaritas terhadap Polri atas wafat nya 6 Anggota Polri dalam hal penanganan aksi Teroris di Mako brimob bertempat di Kel Kembang Harum Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Selanjutnya di Kecamatan Seberida Kab Inhu Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari masyarakat Kel Pangkalan Kasai dan Belilas yang diletakan di Jalan Lintas Timur Kel Pangkalan Kasai Kec Seberida (di depan Polsek Seberida ) Kab Inhu serta mendukung penuh Polri dalam menghadapi terorisme di Indonesia dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk  sebagai bentuk solidaritas kecintaan masyarakat terhadap Polri di jalan Lintas Timur Kel Pangkalan Kasai Kec Seberida (di depan Polsek Seberida ) Kab Inhu.

Di Kecamatan Peranap Kab Inhu Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari masyarakat dan unsur pemerintahan yang diletakkan di Polsek Peranap jalan Diponegoro Jalan Lintas Tengah Peranap - Taluk kuantan.

Di Kecamatan Batang Cenaku Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari masyarakat dan unsur pemerintahan yang diletakkan di Polsek Batang Cenaku jalan lintas selatan desa Aur cina Kec Batang Cenaku Kab Inhu.

Aksi dukungan Masyarakat kepada POLRI dalam Memberantas Terorisme dgn menandatandatangani spanduk oleh Masyarakat  desa Aur cina yang melintas di depan Mapolsek Batang Cenaku Kab Inhu.

Di Kecamatan Kelayang Pemberian papan bunga turut berbelasungkawa/berduka cita dari masyarakat Kel Simpang Kelayang  dan dari unsur pemerintahan yang diletakkan di jalan Lintas tengah No.1 Kecamatan Kelayang (di depan Polsek Kelayang).

Aksi dukungan Masyarakat kepada POLRI dalam Memberantas Terorisme dgn menandatandatangani spanduk oleh Masyarakat kelurahan Simpang Kelayang d pasar Kelayang Kab Inhu.

Sampai dengan saat laporan ini dibuat jumlah masyarakat yang telah membubuhkan tandatangan dalam aksi mendukung Polri memberantas teroris berjumlah kurang lebih 900 s/d 1000 an  tanda tangan.

Dan sampai saat ini kegiatan masih berlangsung baik di kota rengat maupun di setiap kecamatan yang terdapat di Kab Inhu, Pungkas Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, SIK.**(Fauzi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved