DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dicegat, Cagubri Nomor Urut 2 Belusukan Pasar Bawah Pekanbaru

Editor :Yudha Minggu,13 Mei 2018 | 09:29:19 WIB
Dicegat, Cagubri Nomor Urut 2 Belusukan Pasar Bawah Pekanbaru Ket Foto : Cagubri nomor urut 2, HM Lukman Edy didampingi istri mengunjungi pedagang di pasar bawah Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Calon Gubernur Riau nomor urut 2, Lukman Edy melakukan blusukan ke pasar tradisional di Pasar Bawah, Jalan Juanda,Pekanbaru, Sabtu,(12/5).

Cagubri yang berpasangan dengan Hardianto tersebut, memulai blusukannya dengan berjalan kaki menyapa para pedagang yang berjualan di sekitaran Pasar Bawah. Turut mendampingi, Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Zaidir dan seluruh kader PKB dan Gerindra Pekanbaru.

Di tengah blusukannya, LE menyempatkan diri belanja ikan dan berbincang dengan warga yang tengah belanja kebutuhan pangan.

"Pak, jika bapak nanti terpilih. Tolong kami diperhatikan, tidak banyak keinginan kami. Cuman satu, tolong diperbaiki dan ditata pasar ini, terutama kebersihan dan kerapihannya pak," ujar Emi, warga dari Senapelan yang tengah membeli sayur.

Usai mendengar keluh kesah permintaan masyarakat tersebut, LE pun spontan langsung menganggukan kepalanya. Kepada Emi, LE berujar akan memperhatikan masukan dan menjadikan catatan apabila terpilih sebagai Riau 1.


Setelah perbincangan singkat itu, rombongan Cagubri itu pun melanjutkan perjalan ke dalam Pasar Pusat, menyapa para pedagang pakaian dan asesoris.

Baru masuk, rombongan pun dihadang oleh salah seorang pedagang yang bernama Eky yang mengeluh kondisi badan jalan yang rusak dan becek.

"Mohon diperhatikan pak ini kondisi jalannya pak, biar lebih rapi dan tidak becek," kata Eky.

Menanggapi Eky, Lukman Edy berjanji akan memperbaiki jalan dan penataan parkir agar lebih rapi, ujar eks Ketua Pansus RUU Pemilu itu. **erm

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved